https://limadetik.com/

Ditengah Pandemi Covid 19, Bupati tetap Ikhtiar Ajak Forkopimda Wujudkan Pamekasan Berdaya Saing dengan Kabupaten Lainnya

  • Bagikan
IMG 20201122 WA0027

PAMEKASAN, LimaDetik.Com – Pemerintah Kabupaten Pamekasan tetap berikhtiar untuk menjadi kabupaten yang berdaya saing dengan kabupaten lain di Indonesia meskipun harus berhadapan dengan Pandemi Covid 19. Demikian diungkapkan oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, Jumat (5/6/2020).

Bupati Baddrut mengatakan, meski masih menghadapi pandemi Covid-19, Pemkab Pamekasan tetap sedang berusaha menjadi kabupaten yang berdaya saing dengan kabupaten lain dari segala sektor.

https://limadetik.com/

Ia meminta kepada semua Forkopimda agar terus berjuang dan tetap bekerja yang maksimal, sekalipun saat ini, Pamekasan sedang dilanda musibah karena adanya wabah virus corona.

“Kalau orang sedang berusaha itu segala daya dan upaya sedang dikerahkan menjadi satu kekuatan yang maksimal,” kata Baddrut Tamam.

Sekretaris DPW PKB Jawa Timur itu menginginkan, Pamekasan bisa memunculkan ‘top of mind’ yang positif di setiap benak masyarakat luar dari segala sektor.

Mulai dari sektor kemajuan pendidikan, dalam hal mendorong sektor pertumbuhan ekonomi desa serta bidang reformasi dan birokrasi dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Mimpi ini akan jadi kenyataan kalau kita padukan bersama-sama. Keinginan itu akan menjadi mimpi semata kalau kita tidak saling bergandengan tangan untuk bekerja yang luar biasa,” ucapnya.

Bupati yang akrab disapa Ra Baddrut itu juga meminta kepada semua jajaran Forkopimda untuk meninggalkan cara kerja lama yang kurang produktif.

Ia meminta, agar semua Forkopimda bekerja yang luar biasa untuk mendapatkan hasil yang luar biasa pula.

“Cara kerja populer yang tidak produktif mari kita tinggalkan. Suatu hari nanti sejarah yang akan mencatat hasil kerja kita berkat dari kerja luar biasa. Sekarang tinggal kita pilih saja, mau bekerja biasa-biasa saja dengan hasil yang juga biasa atau mau bekerja luar biasa dengan hasil yang luar biasa pula?” tandasnya.

(ADV/Arif/Yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan