https://limadetik.com/

DPD KNPI Banten, Dukung Komjen Listyo Sigit Jadi Kapolri

  • Bagikan
IMG 20210116 WA0095 e1610809062293
Foto: Ketua DPD KNPI Provinsi Banten, M.Ali Hanafiah

BANTEN, LimaDetik.Com – Ketua DPD KNPI Provinsi Banten, M Ali Hanafiah, menyatakan mendukung Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo yang pernah menjabat sebagai Kapolda Banten, untuk menjadi Kapolri.

Menurut Ali Hanafiah, sosok Komjen Pol Listyo Sigit, selama menjabat Kapolda Banten sangat dekat dengan KNPI Banten. Kedekatan itu, dibuktikan dengan kerjasama antara KNPI Banten dengan Polda Banten, dalam kampanye pencegahan radikalisme di Provinsi Banten.

https://limadetik.com/

“Kami mendukung langkah Presiden RI Djoko Widodo, untuk menjadikan Komjen Pol Listyo Sigit sebagai Kapolri,” ujar M Ali Hanafiah, Sabtu (16/01/2021).

Baca Juga: Gubernur Banten : Sosok Komjen Listyo Sigit, Humanis dan Sangat Dekat dengan Ulama

Dalam pandangan M Ali Hanafiah, Komjen Listyo Sigit Prabowo merupakan sosok yang dekat dengan semua kalangan, bahkan dengan kepiawaiannya mampu membangun komunikasi dan merajut kebhinekaan dan mampu menjalin sinergitas dengan semua komponen, termasuk dengan KNPI Banten.

“Alasan itu, menjadikan kami, DPD KNPI Banten mendukung sepenuhnya Komjen Listyo Sigit untuk menjadi Kapolri,” ucap M Ali Hanafiah.

Baca Juga: FKUB Kalsel Dukung Penunjukan Komjen Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Jadi Calon Kapolri

Ditambahkan M Ali Hanafiah, Komjen Listyo Sigit pernah menjabat Kapolda Banten sejak 5 Oktober 2016 hingga 13 Agustus 2018. Selama kepemimpinan Komjen Listyo Sigit di Polda Banten, terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan KNPI Banten.

“Komjen Listyo Sigit selama menjabat Kapolda Banten, mendukung program dan kegiatan kami, di KNPI Banten,” imbuh M Ali Hanafiah.

(dm/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan