oleh

Warga Raas Temukan Mayat Laki-laki Sudah Membusuk

SUMENEP, LimaDetik.com – Warga Desa Tonduk, Kecamatan Raas, Kabupaten Sumenep digegerkan dengan penemuan sesosok mayat terdampar di pinggir pantai.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut pertama kali ditemukan H. Sutikno dan Andi Kahar yang merupakan warga setempat.

https://limadetik.com/

“Mayatnya laki-laki, tanpa identitas hanya memakai celana pendek warna hitam dan di dalam sakunya ada uang ditemukan juga Rp.15.000 ribu” kata Pj.Kades Tonduk Bapak. Anwar, Minggu (17/1/2021) kepada media ini.

Menurut Pj sekaligus mantan Kades Tonduk itu, mayat ditemukan di pantai Dusun Tengah, Desa Tonduk, Kecamatan Raaas, Kabupaten Sumenep sekira pukul 05.00 WIB (pagi hari ini).

Foto: Forpimka Raas satat olah TKP

“Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kita rembuk dengan Forpimka Raas dan petugas dari Puskesmas yang disaksikan masyarakat setempat, kita sepakat untuk dikebumikan di pemakaman umum desa tonduk” terangnya.

Pada saat ditemukan oleh warga setempat, kondisi mayat sudah mengalami kerusakan di bagian kepala hingga dada. Begitu juga bagian kaki sudah hampir habis karena kemungkinan mayat sudah cukup lama di laut. Kini mayat tersebut sudah selesai dimakamkan.

“Bagian wajah tidak dapat dienali karena sudah rusak hampir jadi tegkorak, dada juga sudah mulai rusak sehingga sangat sulit untuk dikenali. Tadi jam 10.00 WIB sudah dimakamkan” punkasnya.

(yd/red)

Komentar

Berita Terkini