https://limadetik.com/

Dua Mobil Truck dan Satu Sepeda Motor Terlibat Laka Lantas di Sumenep

Penulis: WahyuEditor: Lisa
  • Bagikan
Dua Mobil Truck dan Satu Sepeda Motor Terlibat Laka Lantas di Sumenep
FOTO: Mobil Truck terguling setelah menabrak Truck Fuso di Sumenep

SUMENEP, Limadetik.com – Dua mobil truck dan satu sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Sumenep, tepatnya di Jalan raya Pamekasan-Sumenep Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Jumat (15/10/2021) sekira pukul 05.00 Wib.

Peristiwa laka lantas yang melibatkan antara Truck Mitsubisi bernopol S 9126 UQ dengan Truck Foso Mercy bernopol M 8731 UV, dan Sepeda Motor Honda Scoopy dengan nompol M 5352 CP.

https://limadetik.com/

Berdasarkan kronologis yang disampaikan Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti Sutioningrum, berawal dari mobil truck Mits Nopol S 9126 UQ yang dikemudikan Moh Karyono (27) warga Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

“Dia (Moh.Karyono) jalannya sedang, hanya saja sesampainya di tempat kejadian, sang sopir duga mengantuk, sehingga kendaraan melaju ke arah kanan dan menabrak Truck Fuso Mercy Nopol M 8731 UV dikemudikan Mahfud Edyanto warga masaran bluto” katanya.

Selain itu lanjut Widi menjelaskan, saat bersamaan dari arah timur menuju ke arah barat di badah jalan juga ada pengendara Sepeda Honda Scoopy Nopol M 5352 CP dikemudikan Farida saat itu membonceng Moh Hairil Firdaus.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, hanya pengendara sepeda motor scopy saja mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke puskesmas pragaan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut” ungkapnya.

Sementara untuk kedua pengendara kendaraan truck, mantan Kapolsek Kota Sumenep itu mengatakan dalam keadaan baik baik saja.

“Keduanya (sopir, red) tidak mengalami luka atau apapun. Sehat dan baik baik saja, hanya kendaraan mobil truck ada yang mengalami kerusakan karena terguling, dan sepeda motor juga ada rusak. Kerugian total diperkirakan Rp. 50 juta” tukasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan