oleh

Geger.! Warga Ganding Sumenep Temukan Mayat di Tanah Tegalan

SUMENEP, Limadetik.com – Penemuan mayat di Dusun Jatean, Desa Ganding Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur gegerkan warga setempat.

Mayat yang diketahui bernama Asradin (77) ditemukan dalam keadaan sudah membusuk oleh salah seorang warga di tanah tegalan milik Pak Jum’ah, Rabu (28/10/2020).

“Korban ditemukan oleh seorang warga bernama Kamil di tanah tegalan milik Pak Jum’ah di dusun jatean, sekira pukul 06.30 Wib” kata Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Menurut Widi, berawal penemuan mayat Asradin (77) ketika saksi sekaligus pelapor Kamil melintasi jalan PUD Dusun Jatean tepat di tanah tegal milik Pak Jum’ah, namun saat melintas pelapor mencium bau yang sangat menyengat.

“Penasaran dengan bau yang sangat menyengat tersebut, Kamil langsung mencari tahu dari mana asal bau dimaksud, dan pada saat mencari ternyata bau tersebut berasal dari sesosok mayat yang diketahui Bapak Asradin” tukasnya.

Setelah mendapat laporan, Polsek Ganding beserta warga setempat melakukan evakuasi. Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan dari pihak berwajib atas penemuan mayat tersebut.

(yd/yd)

Komentar

Berita Terkini