https://limadetik.com/

Gelar Jum’at Berkah, Satlantas Polres Bondowoso Bagikan Ratusan Nasi Kotak dan Masker

  • Bagikan
Gelar Jum'at Berkah, Satlantas Polres Bondowoso Bagikan Ratusan Nasi Kotak dan Masker

BONDOWOSO, LimaDetik.Com – Ratusan nasi kotak dibagikan secara gratis oleh para personel Polisi Satuan Lalulintas Polres Bondowoso pada sejumlah abang becak yang mangkal diseputaran Kota Tape Bondowoso, Jumat (29/1/2021).

Bantuan sosial pembagian nasi kotak dan masker kepada tukang becak dan masyarakat ini diperuntukkan pada masyarakat yang terdampak wabah Pandemi  Covid 19.

https://limadetik.com/

Menurut keterangan Kasatlantas Polres Bondowoso AKP Didik Sugiarto SH, pelaksanaan baksos ini sebagai kepedulian pihaknya pada masyarakat kurang mampu ditengah wabah Korona.

“Bantuan sosial berupa nasi kotak dan masker ini bertujuan dapat  membantu meringankan beban kepada tukang becak masyarakat kurang mampu  dimasa pandemi Covid 19” kata Didik pada Limadetik.com.

Ditambahkan pula, pihaknya juga mengajak kepada para tukang becak untuk mematuhi protokol kesehatan Covid 19 dan ingat 5 M.

“Kami juga menghimbau, karena wabah ini masih ada, agar tetap patuh pada Protokol Kesehatan, tetap menggunakan masker, selalu rajin mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan, menjaga jarak minimal 1 meter dan mengurangi mobilitas guna mencegah penyebaran Covid 19” pungkasnya.

(budhi/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan