https://limadetik.com/

Gelar Rapat Perdana, KOPRI PMII Alkhoziny Bahas Rancangan Kerja dan Evaluasi

  • Bagikan
IMG 20200118 WA0001
Suasana rapat KOPRI PMII Alkhozainy

SIDOARJO, Limadetik.com — Dalamrangka memperkuat marwah Korps PMII Putri (KOPRI) PMII Alkhoziny akan menggelar rapat perdana yang diikuti oleh jajaran pengurus Komisariat dan pengurus Rayon di bawah naungan KOPRI PMII Alkhoziny.

Rapat ini juga membahas rancangan kerja dan evaluasi apa yang sudah dilakukan oleh KOPRI. Mana yang harus ditingkatkan dan mana yang harus dipertahankan serta program-program yang akan dijalankan.

https://limadetik.com/

Baca juga: Pererat Silaturrahim, PMII IAINATA Sampang Kunjungi PMII Cabang Sidoarjo

Acara yang dilaksanakan Jumat, 17 Januari 2020 dimulai sekitar pukul 21:00 dan diakhiri sekitar pukul 02:00 dini hari, berlangsung sangat serius serta mendapat pengarahan dari Ketua komisariat PMII Alkhoziny.

Maimun Zaini, Ketua Komisariat PMII Alkhoziny menjelaskan, dengan adanya pertemuan ini semoga apa yang menjadi kesepakatan dan penyamaan persepsi guna menguatkan Kopri dalam kaderisasi dan gerakannya. “Kita semua berharap semoga KOPRI mampu membentuk kader-kader perempuan yang siap melawan tantangan zaman dan menjadi sosok kader kopri yang berdikari dan mandiri.” katanya, Sabtu (18/1/2020)

Sementara, Tarti ketua Kopri memaparkan, dengan adanya pertemuan ini maka mari kita sama-sama saling menguatkan dalam setiap proses dan mencapai apa yang telah menjadi kesepakatan kita dalam pertemuan forum malam hari ini hingga kita bersama menjadi seorang kader PMII yang berkarya dan berprestasi.

“Kedepan pastinya kita ingin mencapai sebuah perubahan untuk perbaikan dan kemajuan kader kader PMII khususnya KOPRI agar kita bisa mengimbangi perkembangan zaman yang kian menantang” pungkasnya. (tnt/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan