https://limadetik.com/

Gelar Reses, Gus Syef Prioritaskan Bantuan Untuk Perbaikan Ekonomi

  • Bagikan
IMG 20200121 WA0116
Gus Syef saat bertemu bersama konstituen dalam acara Reses DPRD Bondowoso

BONDOWOSO, Limadetik.com — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bondowoso, H. Syaiful Bahri Husnan Gelar Reses tahap dua di Daerah Pemilihannya. Acara yang digelar di Desa Sumber Sari, Kecamatan Maesan dihadiri Puluhan masyarakat dari daerah pemilihan 4 yang meliputi Kecamatan Maesan, Taman, Grujugan dan Jambisari.

Gus Syef nama akrabnya yang merupakan anggota DPRD Bondowoso dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), menerima setiap aspirasi yang disampaikan oleh konstituennya.

https://limadetik.com/

Menurutnya, pelaksanaan Reses tersebut merupakan serap aspirasi dari masyarakat terhadap anggota DPRD.

“Serap aspirasi atau Reses ini merupakan ajang silaturrahmi dan serap aspirasi masyarakat, karena sangat sulit untuk bertemu apalagi silaturrahim dari rumah ke rumah. maka dari itu, dengan adanya reses ini saya bisa langsung mendengar keluh kesah apa saja yang menjadi uneg-uneg masyarakat untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat” jelas Gus Syef pada Limadetik.com usai acara, Selasa (21/1/2020).

Namun Gus Syef juga menambahkan bahwa dari usulan para masyarakat, tidak semua terealisasi.

“Semua usulan itu memang tidak terealisasi, kita akan dahulukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat yang menjadi skala prioritas, kalau usulan itu sudah melebihi kuota, maka akan kita jadikan dua tahap atau mungkin kita alihkan ke anggaran berikutnya” lanjutnya.

Hingga Gus Syef berharap agar setiap bantuan pemerintah yang turun ke masyarakat dikelola dengan benar.

“Harus dijaga dengan baik, manfaatkan alat tersebut dengan baik sehingga berkelanjutan dan dampak ekonominya bisa dirasakan, jangan sampai ada kasus-kasus seperti kemaren, setelah dapat bantuan alat lalu dijual” tambahnya. (budhi/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan