Hairul Anwar Terpilih Sebagai Ketua Askab PSSI Sumenep

SUMENEP, limadetik.com –  Hairul Anwar terpilih sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Sabtu (29/9/2018).

Pia yang karib disapa Hairul terpilih dalam Kongres Asosiasi PSSI tersebut setelah memperoleh 26 suara dari jumlah pemilih 42 orang. Sedangkan pesaingnya, H. Didik Untung Samsidi memperoleh 16 suara.

“Terpilihnya kami tidak lepas dari dukungan dari teman-teman PSSI. Kami harap dukungan ini terus berlanjut demi majunya sepak bola Sumenep,” kata Hairul kepada limadetik.com.

Hairul terpilih sebagai Ketua Askab PSSI Sumenep masa bakti 2018-2022. Dia bertekat untuk membawa sepak bola Sumenep lebih baik. Meskipun menurutnya majunya PSSI Sumenep tidak bisa hanya berjuang sendirian. Kekompangan pecinta sepak bola sangat diharapkan.

“Kedepan kami akan bekerja sama dengan semua pihak. Baik pemerintah maupun juga swasta. Semata-mata untuk majunya sapak bola Sumenep tercinta,” tegasnya.

Pria yang juga menjabat Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumenep berharap kedepan baik pemerintah maupun masyarakat Sumenep untuk ikut serta dalam majunya sepak bola. Karena dia yakin sepak bola sebagai salah satu media untuk mempersatukan masyarakat.

“Bola itu pengaruhnya luar biasa. Salah satunya yang sederhana, kita bisa kumpul bersama ribuan masyarakat Indonesia karena sama-sama cinta bola,” tukasnya. (hoki/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here