https://limadetik.com/

Hampir Sepekan Hilang, Nelayan di Kangayan Ditemukan Tidak Bernyawa

  • Bagikan
IMG 20200908 WA0043 resize 89
Warga saat memakamkan jasad korban Isman

SUMENEP, Limadetik.com – Isman (32) warga dusun Bantilan, Desa Daandung, Kecamatan Kangayan, Sumenep yang hilang saat melaut pekan lalu akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Penemuan jasad korban yang diduga laka laut ini ditemukan kakak korban Ruslan, bersama lima keluarga lainnya saat mencari keberadaan korban Isman (32) yang hilang saat melaut.

https://limadetik.com/

“Korban (Isman) ditemukan oleh kakaknya yang bernama Ruslan dan lima orang saudaranya yang lain tepatnya di daerah perairan utara sekitar 0.5 mil dari Dusun Nyamplong Mondung Desa Kalikatak, Kecamatan Arjasa” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Selasa (8/9/2020).

Pergi Melaut, Warga Desa Daandung Kangayan Dikabarkan Hilang     

Pencarian korban lanjut Widi dilakukan oleh keluarga dan beberapa warga lainnya sejak korban Isman (32) dinyatakan hilang saat melaut pada Kamis 3 September 2020 hingga selama 6 hari pencarian dan baru ditemukan.

“Pencarian korban (Isman, red) sudah sejak hari Jum’at tanggal 4 september kemarin, di mana saat itu warga hanya menemukan perahu (kalotok) yang ditumpangi korban melaut tanpa orangnya” terang Widi.

Sambung Widi, kabar penemuan jasad korban Isman pun langsung dilaporkan pihak keluarga kepasa Kades Daandung yang dilanjutkan kepada Kapolsek Kangayan.

“Setelah korban ditemukan, keluarganya langsung memberitahukan pak Kades Daandung yang selanjutnya pak kades melapor ke Kapolsek setempat. Mendengar laporan dari kades, Kapolsek langsung bergerak menuju rumah duka bersama tim medis, namun dari hasil medis tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dan korban diyakini murni kecelakaan tunggal saat melaut” pungkas Widi. (yd/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan