https://limadetik.com/

HKN 2021, Dinkes Sumenep Gelar Senam Pagi Bersama Seluruh Staf

Penulis: WahyuEditor: Suwandi
  • Bagikan
HKN 2021, Dinkes Sumenep Gelar Senam Pagi Bersama Seluruh Staf
FOTO: Senam pagi dalamrangka HKN 2021 nampak Kadinkes dan Sekdis nya menikmati dengan penuh ceria

SUMENEP, Limadetik.com – Dalamrangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun 2021, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur menggelar senam pagi bersama seluruh staf dan karyawan nya., Jumat (12/11/2021).

Senam pagi tersebut selain diikuti seluruh Kabid, Kasi dan staf juga diikuti langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan H.Agus Mulyono, MCH dan Sekretarisnya Slamet Budi Harjo, M.Si.

https://limadetik.com/

Senam yang dimulai sejak pukul 05.30 Wib nampak terlihat semarak walau sangat sederhana, hampir semua peserta yang mengikuti senam kali ini nampak terlihat lebih santai dan rilek dibawah arahan instrukturnya.

HKN 2021, Dinkes Sumenep Gelar Senam Pagi Bersama Seluruh Staf
FOTO: Antisias peserta senam Dinkes Sumenep

Disela-sela kesempatan senam pagi ini, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Sumenep H. Agus Mulyono, MCH menghampiri awak media untuk sekedar menyapa. Secara singkat ia menyampaikan, senam pagi seperti ini sangat perlu dilakukan untuk tetap menjaga imun.

“Ini kebetulan berbarengan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional tahun 2021, momen nya juga masih dalam situasi pandemi. Jadi sangat penting buat kita untuk tetap menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh (imun)” katanya.

Pada Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun 2021 ini, mengangkat tema “Sehat Negeriku, Tembuh Indonesiaku”.

Senam pagi bersama ini berlangsung di halaman Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Sumenep, Jawa Timur dengan tetap menerpkan protokol kesehatan. Karena seluruh peserta senam tetap menggunakan masker dan jaga jarak.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan