https://limadetik.com/

HUT Bhayangkara 74 Polres Bondowoso Diwarnai Pemberian Penghargaan, Ini Kata Bupati Salwa

  • Bagikan
IMG 20200701 WA0063

BONDOWOSO, Limadetik.com – HUT Bhayangkara ke 74 di Polres Bondowoso dirayakan sederhana dengan menggelar tasyakuran yang menerapkan protokol kesehatan di Mako Polres setempat, Rabu (1/7/2020).

Diawali dengan pelaksanaan upacara virtual yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo. Kemudian, tasyakuran yang diikuti dengan penyerahan penghargaan terhadap personil Polri, TNI, tenaga kesehatan serta kampung tangguh dalam penanganan Covid-19.

https://limadetik.com/

Bupati Bondowodo KH. Salwa Arifin, yang turut hadir dalam kesempatan tersebut, mengatakan apresiasinya atas kerja keras Polri. Terutama dalam menangani Covid-19 selama ini.

“Selamat kepada semua jajaran Polri dan di ulang tahunnya ke-74 ini, saya berharap Polri semakin profesional dan berintegritas, serta terdepan mengayomi masyarakat. Dirgahayu Polisi Republik Indonesia. Teruslah mengayomi masyarakat, khususnya di Bondowoso” kata orang nomer satu di Bondowoso ini.

Adapun terkait pelaksanaan lomba kampung tangguh, Bupati Salwa menilai bahwa terbentuknya kampung itu mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. Bahkan dengan gagasan ini, masyarakat semakin sadar pentingnya protokol kesehatan.

“Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pemenang lomba, dan hadiah tersebut pantas diterima sebagai imbalan atas usaha keras dalam mencegah penyebaran Covid-19. Saya ucapkan selamat kepada para pemenang kampung tangguh. Kampung tangguh dapat sambutan yang baik dari masyarakat” tambah Bupati.

Bupati Salwa menegaskan agar para pemenang tidak cepat puas atas prestasi yang didapat. Sebab, peran kampung tangguh belum tuntas. Justru didapatkannya prestasi tersebut diharapkan menjadi penyemangat untuk melakukan tugas menjadi benteng pertahanan atas ancaman wabah Covid-19.

Adapun kampung tangguh yang keluar sebagai juara harapan yakni Dusun Krajan Desa Sumber Gading, Sumber Wrigin sebagai juara harapan 3, Dusun Krajan Desa Walidono, Prajekan sebagai juara harapan 2, dan Dusun Krajan Desa Klampokan, Kelabang sebagai juara harapan 1.

Sementara untuk juara inti dimenangkan oleh Dusun Krajan Utara Desa Mengen, Tamanan sebagai juara 3, RT 20 RW 01 Kelurahan Nangkaan sebagai juara 2 dan Dusun Campoan Desa Cindogo, Tapen sebagai juara 1. (budhi/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan