https://limadetik.com/

HUT RI ke-75 di Kecamatan Pitu Ngawi Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

limadetik.com - Tak Berkategori
  • Bagikan
IMG 20200817 WA0058
Suasana upacara peringatan HUT RI ke 75 di Kecamatan Pitu

NGAWI, Limadetik.com – Pelaksanaan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 75 Tahun, dipastikan jelas berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena pandemi Covid 19, yang masih berkelanjutan.

Dalam hal ini Tony Hendro Warsito selaku camat pitu mengatakan. Upacara bendera 17 Agustus tahun 2020 dalam kondisi pandemi saat ini diformat dengan protokoler kesehatan yang ketat sekaligus pembatasan jumlah peserta upacara.

https://limadetik.com/

“Tahun sebelumnya, Upacara HUT Kemerdekaan RI selalu digelar di Lapangan merdeka Desa Ngancar yang diikuti banyak unsur lapisan baik pendidikan ataupun lapisan lainnya,Tahun ini untuk jalannya upacara Detik-detik Proklamasi ke 75 dilangsungkan di halaman Kantor Kecamatan Pitu.” kata Tony, Senin (17/8/2020).

IMG 20200817 WA0056
Peserta upacara di batasi

Lanjut Tony, perbedaannya adalah jumlah peserta upacara tahun ini hanya dibatasi 35, orang saja.

“35 orang terdiri dari unsur Forpimcam Pitu,Korwil pendidikan Kecamatan Pitu, Seluruh kepala desa lingkup Kecamatan,Polsek,Koramil dan Puskesmas.” jelas Tony.

Tony pun berharap agar masyarakat di Kecamatan Pitu, agar tetap ikut andl dalam pelaksanaan peringatan hari kemerdekaan bangsa Indonesia saat ini kendati dalam suasana pandemi.

“Untuk masyarakat agar ikut andil berpartisipasi dalam rangka membangun bangsa negara ini, baik dari sektor pembangunan maupun perekonomian dan sektor lainnya” tukasnya. (Dim/Yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan