Scroll Untuk Membaca Artikel
Pendidikan

Inspiratif, Khairil Anwar di Nobatkan Menjadi Wisudawan Berprestasi Tahun 2023

×

Inspiratif, Khairil Anwar di Nobatkan Menjadi Wisudawan Berprestasi Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Inspiratif, Khairil Anwar di Nobatkan Menjadi Wisudawan Berprestasi Tahun 2023
Khairil Anwar

Inspiratif, Khairil Anwar di Nobatkan Menjadi Wisudawan Berprestasi Tahun 2023

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Khairil Anwar Wisudawan Berprestasi tahun 2023 pada Wisuda ke XIX STKIP PGRI Sumenep, Jawa Timur yang bertempat di Gedung Korpri Sumenep pada Rabu 25 Oktober 2023.

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Tentu bukan tanpa alasan, dan tanpa bukti yang nyata, Khairil menjadi wisudawan berprestasi 2023 . Sebab, Khairil Anwar telah mampu bersaing dengan mahasiswa lainnya, baik tingkat lokal, regional, maupun nasional bahkan Internasional.

Khairil Anwar merupakan pemuda kelahiran Kabupaten Sumenep yang saat ini berusia 22 Tahun, ia berasal dari Desa Bates Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Khairil Anwar yang nama akrabnya seringkali dipanggil Iril tersebut merupakan mahasiswa Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) STKIP PGRI Sumenep.

Adapun Prestasi yang pernah Khairil raih yaitu adalah : (1) Juara 1 Lomba debat Pendidikan se Jawa Bali 2021. (2) Juara 2 Lomba debat Kebangsaan Tingkat Nasional 2022. (3) Juara 2 Lomba Debat Pendidikan Tingkat Nasional 2022. (4) Peserta Teraktif Akademy wirausaha Mahasiswa Merdeka 2022 (AWMM). (5) Delegasi Wirausaha Merdeka (WMK) To FKM Ke Presidensi G20 Indonesia di Kura Kura Bali (6) Kredensial Mikro Mahasiswa Indonesia di Universitas Nahdatul Ulama’ Surabaya.

(7) Pejuang Muda Kementrian Sosial 2021. (8) Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Di Orbit Future Akademy. (9) Kampus Mengajar angkatan 4 (KM4) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia. (10) Wirausaha Merdeka Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia.
(11). Duta Wisata Kacong Tor Cebing Sumenep tahun 20223.

Khairil juga menyampaikan bahwa ini merupakan tuntutan bagi dirinya sebagai mahasiswa penerima Bidik Misi, menjadi motivasi untuk terus semangat belajar dan berprestasi.

“Ini menjadi tanggung jawab saya selaku mahasiswa penerima Beasiswa Bidik Misi Untuk terus belajar dan berprestasi agar pemerintah tidak sia sia memberikan saya beasiswa” katanya, saat bincang bersama wartawan limadetik.com pada Rabu 25 Oktober 2023.

Selanjutnya Khairil menyampaikan, semoga dirinya dapat memberikan kontribusi bagi lingkungan sekitar, sehingga apa yang diraihnya akan menjadi manfaat bagi orang banyak.

“Harapan saya, dapat memberikan kontribusi Sehingga dapat membangun dan memberikan kemajuan untuk lingkungan sekitar. Intinya menjadi manusia yang bermanfaat bagi siapa saja, dan dimana saja” pungkasnya.

× How can I help you?