Ubaidillah Komisioner KPI pusat.

JAKARTA, Limadetik.com – Indonesia dipercaya sebagai tuan rumah Asian Games dan Asian Para Games 2018. Event olahraga terbesar di Asia ini akan digelar di Jakarta dan Palembang Agustus mendatang.

Untuk menyukseskan event olahraga terbesar tersebut, Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi, mengajak masyarakat agak ikut berperan bersama-sama.

“Indonesia sekarang ini sedang menuju persiapan Asian Games dan Asian Para Games 2018, maka mari kita bersama-sama menyukseskan multievent Asia ini.” Tuturnya, sebagaimana dilansir¬†detik.com¬†(13/4).

Senada dengan Imam Nahrawi, Komisioner KPI Pusat Ubaidillah, juga mengajak masyarakat, terutama Lembaga Penyiaran ikut serta memeriahkan event olahraga tersebut.

“Saya berharap Lembga Penyiaran ikut berpartisipasi. Semisal menyediakan space untuk sosialisasi Asian Games 2018 kepada masyarakat.” Ungkap Komisioner Bidang Kelembagaan KPI ini, (24/4/2018).

Menurutnya, kesempatan Indonesia sebagai tuan rumah perlu dibarengi dengan semangat Lembaga Penyiaran untuk menyukseskan. “Kita kan tuan rumah. Tidak berlebihan jika sosialisasi Asian Games 2018 juga marak di layar kaca pertelevisian dan siaran radio.” Lanjutnya tegas. (A.ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here