Scroll Untuk Membaca Artikel
Daerah

Kasatreskoba dan Kabagren Polres Pamekasan di mutasi, Kapolres: Semoga kedepan Lebih baik dan Profesional

×

Kasatreskoba dan Kabagren Polres Pamekasan di mutasi, Kapolres: Semoga kedepan Lebih baik dan Profesional

Sebarkan artikel ini

Penyegaran, Dua PJU Polres Pamekasan di Mutasi

IMG 20240514 WA0195
Tangan didada (Presisi) Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Irawan bersama Istrinya (tengah), Foto bersama para pejabat utama yang baru diambil sumpah jabatan baru masing – masing-masing di gedung Bhayangkara Pamekasan

PAMEKASAN – Limadetik.com, Polres Pamekasan kembali melakukan penyegaran di internalnya. Salah satunya, dua perwira di tubuh korp bhayangkara ini dimutasi, Selasa (14/05/2024).

Mereka yang melakukan serah terima jabatan (Sertijab) adalah Kabagren Polres Pamekasan, Kompol Akh. Jauhari Anwar dimutasi menjadi Kabag Ops Polres Sampang, kemudian Kasatreskoba Polres Pamekasan, AKP Mukhlis Sukardi dimutasi ke Mapolda Jawa Timur Panit 2 Sub Narkoba.

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Sementara, posisi Kabagren Pamekasan kini di ganti Kompol Bambang Sugiharto yang sebelumnya menjabat Pamen Polresta Sidoarjo.

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Irawan memimpin langsung upacara serah terima jabatan di gedung Bhayangkara setempat.

AKBP Dani memasangkan tanda jabatan baru ke pundak mereka sebagai PJU Polres Pamekasan.

Usai diambil sumpah oleh Kapolres Pamekasan, dirinya meminta mereka untuk segera beradaptasi dengan tugas baru yang di emban.

“Alhamdulillah, Sertijab telah dilaksanakan berjalan dengan hikmad. Khusus kasatnarkoba, agar segera melaksanakan tugas – tugasnya dalam mengungkapkan tuntas kasus narkoba yang masuk ke wilayah hukum Pamekasan maupun keluar Pamekasan,” tuturnya.

AKBP Dani juga menyebutkan bahwa Kasatreskoba Polres Pamekasan sebelumnya, AKP Mukhlis Sukardi dinilai memiliki prestasi cukup luar biasa dalam pengungkapan kasus narkoba di wilayahnya, sehingga naik jabatan ke Polda Jawa Timur.

“Disamping beliau memang berprestasi, juga beliau hampir purna tugas dan mendapatkan promosi ditugaskan menjadi Panit di Polda Jatim,” imbuhnya.

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli meminta dua pejabat baru untuk segera berdaptasi dan segera melanjutkan dan menyelesaikan tugas yang belum tuntas.

“Semoga dengan dua pejabat baru di Polres Pamekasan ini bisa melanjutkan dan menyelesaikan tugas yang belum tuntas serta kedepannya dua pejabat ini Polres Pamekasan bisa lebih baik dan profesional,” tutup Kapolres Pamekasan.(*)

× How can I help you?