Keanekaragaman potensi SMKN 3 Pamekasan Dalam Bingkai P5

Keanekaragaman potensi SMKN 3 Pamekasan Dalam Bingkai P5
FOTO: Salah satu stand pameran potensi kompetensi keahlian SMKN 3 Pamekasan

LIMADETIK.COM, PAMEKASAN – SMKN 3 Pamekasan bingkai keanekaragaman potensi jurusan dengan Gebyar Skaniga.

Gebyar Skaniga ini, merupakan puncak pekan P5 (Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) termasuk penilaian UKK dan ajang promosi jurusan.

Gebyar Skaniga ini, diikuti oleh siswa kelas X dan XI, dari semua jurusan yang ada di SMKN 3 Pamekasan.

Kepala SMKN 3 Pamekasan, Miftahol menjelaskan motivasi melaksanakan acara tersebut, merupakan langkah untuk promosi sekolah.

Baca Juga :   Kampus Uniba Madura Ketuk Hati Pelajar Dengan Konser Setia Band

Dirinya menilai, sebagai sekolah vokasi yang cukup dikenal masyarakat, pihaknya ingin menunjukkan eksistensi 6 program keahlian.

“Ini bagian dari fungsi sekolah vokasi. Saya merasa bangga, menjadi bagian dari SMKN 3 Pamekasan, dengan 6 program keahlian ini tentu eksistensinya tetap dipertahankan, agar terus bergerak dan berinovasi dalam pembelajaran maupun peningkatan kompetensi peserta didik,” katanya.

Baca Juga :   Pengabdian Masyarakat, Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Malang di Panti Asuhan Nurul Hidayah Junrejo

Melihat berbagai potensi yang dipertontonkan siswa, Miftahol beeharap, Sekolah yang ia pimpin mendapat kepercayaan penuh dari Masyarakat pamekasan.

“Semoga SMKN 3 Pamekasan semakin mendapat sambutan positif dari warga Pamekasan, menjadi salah satu rujukan sekolah vokasi yang menciptakan generasi muda unggul, kompeten, berkarakter, dan berakhlak mulia.” pungkasya.

Tinggalkan Balasan