https://limadetik.com/

Kepala Kanwil Kamenag Jatim Kunjungi Kamenag Sumenep

Penulis: WahyuEditor: Lisa
  • Bagikan
Kepala Kanwil Kamenag Jatim Kunjungi Kamenag Sumenep
FOTO: Kepala Kanwil Kamenag Jatim, Dr.H.Husnul Maram, M.Hi (kanan) bersama Kabag PU Kanwil Jatim, H.Nawawi (kiri) saat berada di ruangan Kamenag Sumenep

SUMENEP, Limadetik.com – Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Jawa Timur, Dr.H.Husnul Maram, M.Hi berkunjung ke Kamenag Kabupaten Sumenep.

Kunjungan Kakanwil Kamenag Jatim kali ini merupakan pertamakali setelah ditetapkan secara definitif sebagai orang nomor satu di lingkungan Kanwil Jatim.

https://limadetik.com/

Kakanwil Jatim tiba di Kamenag Sumenep bersama rombongan pada Kamis (4/11/2021) sekira pukul 8.45 Wib pagi.

Kepala Kamenag Sumenep Drs.H.M Juhedi bersama seluruh kasi dan staf nya menyambut kedatangan Kakanwil dan romnongannya di halaman/pintu masuk Kamwnag Sumenep.

Saat turun dari mobil, Kepala Kanwil Kamenag Jatim, Dr. H.Husnul Maram langsung dikalungi sebuah sorban sebagai tanda penghormatan tibanya pucuk pimpinan Kanwil Jatim tersebut.

Saat bertegur sapa, Kakanwil Kamenag Jatim, H.Husnul Maram sempat melontarkan canda bersama Kepala Kamenag Sumenep beserta yang lainnya.

Kepala Kanwil Kamenag Jatim Kunjungi Kamenag Sumenep
FOTO: Kepala Kanwil Kamenag Jatim, H.Husnul Maram saat menyapa salah satu pegawai Kamenag Sumenep

“Saya akhirnya dari sekian puluh tahun tiba lagi di Kabupaten Sumenep, tapi dengan nuansa yang berbeda” candanya sembari disambut tawa oleh yang menyambutnya.

Ternyata, usut punya usut, Kakanwil Kamenag Jatim ini diawali dirinya menjadi CPNS di lingkungan Kamenag sempat bertugas di sejumlah daarah di Kabupaten Sumenep.

“Masih ingat saya kan, saya dulu pernah bertugas di KUA Dungkek, dan KUA Nonggunong. Bapak berempa kompoia mangken (bapak berapa punya cucu sekarang” ucapnya sembari disambit tawa.

Selanjutnya Kakanwil Kamenag Jatim memasuki ruangan Kepala Kamenag Sumenep sebelum menghadiri acara silaturrahmi bersama seluruh pejabat Kamenag Sumenep yang ditempatkan di Aula Al-Ikhlas Kamenag setempat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan