https://limadetik.com/

Kepala SMKN 1 Sumenep Nobatkan 3 Guru Sebagai Percontohan di Hari Guru Nasional

Penulis: FajrulEditor: Wahyu
  • Bagikan
Kepala SMKN 1 Sumenep Nobatkan 3 Guru Sebagai Percontohan di Hari Guru Nasional
FOTO: Zainul Sahari Kepala SMKN1 saat memgucapkan selamat kepada.tiga guru

SUMENEP, Limadetik.com – Momentum hari guru nasional tahun 2021, Kepala SMK Negeri 1 Sumenep menobatkan, tiga guru sebagai percontohan di lingkungan SMKN 1 Sumenep, Kamis (25/11/2021).

Kegiatan yang dikemas dengan apel hari guru di halaman SMKN 1 Sumenep dan penyematan tiga guru, kategori guru berprestasi, guru favorit, guru kreatif dan inovatif itu, dihadiri ratusan guru dan karyawan SMK Negeri 1 Sumenep.

https://limadetik.com/

Slamet Irawan, guru kreatif dan inovatif SMKN 1 Sumenep, merasa gembira dan haru karena telah dipercaya oleh siswa siswi SMKN 1 Sumenep, pasalnya, guru tetaplah menjadi guru yang akan selalu memberikan hal baik terhadap anak didiknya.

“Terima kasih kepada seluruh keluarga besar SMKN 1 Sumenep, utamanya anak anak ku di SMKN 1 Sumenep yang telah memberikan kepercayaan baru, namun saya, dan guru yang lain tetaplah selamanya menjadi guru yang selalu mempersembahkan kebaikan” katanya.

Guru yang dikenal dengan segudang karya itu, memaparkan bahwa penghargaan yang ia terima merupakan bonus dan spirit untuk selalu mendorong anak didik di SMKN 1 Sumenep agar lebih semangat menghasilkan karya.

“Ini merupakan bonus saja, dan yang paling penting anak didik di SMKN 1 Sumenep harus tetap didorong agar tercipta karya dan menjadi emas berlian untuk orang tua dan bangsa” paparnya dengan wajah ceria.

Sementara itu, Zainul Sahari, Kepala SMKN 1 Sumenep, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa hari guru merupakan memontum buat guru di seluruh indonesia untuk selalu memberikan terobosan baru dalam memberikan pembelajaran demi kemajuan pendidikan dan generasi.

“Mari kita sambut momentum ini, untuk selalu giat dan memberikan pembelajaran yang mengarah pada kemajuan” ucapnya.

Lebih lanjut Zainul menerangkan, seleksi tiga guru percontohan di lingkungan SMKN 1 Sumenep, murni dipilih oleh Siswa siswi SMKN 1 Sumenep melalui angket yang sudah disebarkan ke semua kelas.

“Seleksi ini murni atas dasar pilihan siswa siswi melalui angket disebar ke semua kelas” ucapnya.

Semoga tiga guru yang terpilih harap Kepala SMKN 1 Sumenep, yakni, asmawati sebagai guru berprestasi, Slamet Irawan sebagai guru kreatif dan inovatif, Wahyu Ningsih sebagai guru favorit terus istiqomah dalam menyalurkan ilmunya pada anak didiknya.

“Tetaplah istiqomah dan selalu semangat dalam memotivasi anak anak didik di SMKN 1 Sumemenep” tukasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan