https://limadetik.com/

Ketua DPW PKB Jatim Hadiri Deklarasi Fattah-Kiai Fikri

  • Bagikan
IMG 20200801 WA0041 e1596276537552

SUMENEP, limadetik.com – Sebanyak 6 Partai Politik (Parpol) menggelar deklarasi untuk bersama-sama memenangkan Paslon Bupati/Wakil Bupati Sumenep, Fattah Jasin dan KH. Ali Fikri untuk Pilkada 2020, Sabtu (1/8/2020).

Di tengah ratusan para undangan yang terdiri dari para kiai, tokoh masyarakat, pengurus partai pendukung, Fattah Jasin menyampaikan visi-misinya dengan Sumenep Barokah.

https://limadetik.com/

“Masyarakat harus bisa menikmati kekayaan yang dilimiliki Sumenep. Itulah yang dimaksud Sumenep Barokah: memakmurkan masyarakat dan pemerataan pembangunan,” kata Fattah dalam sambutannya.

Hadir dalam acara yang di tempatkan di
Pondok Pesantren Terate Selatan, selain Ketua DPW PKB Jawa Timur, Halim Iskandar beserta 3 Bupati di Madura, yakni Bupati Sumenep, Bupati Pamekasan, Bupati Sampang, serta para alim ulama yang ada di kabupaten dengan lambang Kuda Terbang.

Lebih lanjut, pria yang karib disapa Gus Acing mohon doa dan dukungan dari para kiai, ulama dan para undangan yang hadir pada acara tersebut. Kiai yang hadir, di antaranya KH. Jurjis Muzammil dan beberapa kiai karismatik lainnya.

“Dari itu kami mohon doa dan restu, serta dukungannya agar Sumenep Barokah bisa terwujud,” ujarnya.

Sementara itu, Halim Iskandar minta agar empat bupati yang ada di Madura untuk bersama bersama-sama membangun Madura lebih baik.

“Empat bupati di Madura akan membangun kekuatan yang luar biasa. Sebab, Madura tidak bisa dibangun sendiri-sendiri,” katanya.

Diketahui, 6 parpol yang memberikan rekomendasi kepada Fattah-Kiai Fikri, yakni PKB, PPP, NasDem, Hanura, Golkar dan Demokrat. (hoki/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan