oleh

KH. Asep Doakan Gus Acing – Mas Kiai Menuju Sumenep Barokah

SUMENEP, LimaDetik.Com – Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Jawa Timur nomor urut 02 RB. Fattah Jasin dan KH. Ali Fikri tidak hanya berasal dari kalangan ulama Kota Keris. Tetapi banyak ulama di luar Sumenep menyatakan dukungan dan mendoakan terpilih sebagai bupati dan wakil bupati pada 9 Desember.

Di antaranya adalah Pengasuh Ponpes Modern Amanatul Ummah, Pacet, Kabupaten Mojokerto, KH. Asep Saifudin Chalim. Beberapa waktu lalu, ulama karismatik Jawa Timur itu memanggil Gus Acing dan Mas Kiai.

Keduanya ditemui di gues host kediamannya. Tujuannya untuk memberi dukungan moril dan mendoakan kemenangan Paslon yang mengusung “tagline” Sumenep Barokah.

“Kiai Fikri seorang kiai pesantren dan Pak Fattah birokrat. Ini pasangan komplit dan harus menang,” katanya.

Usai mendoakan, Kiai Asep memberikan buku karya beliau sendiri. Kemudian dilanjutkan berdiskusi tentang kemajuan Sumenep.

Pesannya, Apabila Fattah sama Kiai Fkri menjabat bupati harus bersikap adil dan berpihak kepada rakyat kecil. Sehingga tercipta kabupaten yang adil dan makmur agar masyarakat bisa tersenyum.

Sementara itu, Gus Acing merasa senang dan bersyukur mendapat dukungan moral dan didoakan ulama karismatik. Dia berjanji apabila terpilih sebagai bupati, akan menjalankan dipesan Kiai Asep.

“Tentu kami berterima kasih. Semoga doa beliau diterima oleh Allah dan apabila terpilih kami diberi kekuatan untuk membawa perubahan menuju Sumenep yang lebih baik,” katanya.

(hoki/yd)

Komentar

Berita Terkini