UA-110482044-1, G-W7VVX1GT8W

Khairil Anwar, Mahasiswa Asal Sumenep Sukses Meraih Peserta Teraktif AWMM UB 22

Khairil Anwar, Mahasiswa Asal Sumenep Sukses Meraih Peserta Teraktif AWMM UB 22
FOTO: Kharil Anwar, mahasiswa teraktif AWMM UB tahun 2022

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Mahasiswa asal Sumenep, Khairil Anwar sukses meraih penghargaan sebagai Mahasiswa teraktif di Akademi Wirausaha Mahaswa Merdeka (AWMM) yang di selenggarakan oleh Universitas Brwijaya (UB) Malang, Selasa (29/11/22).

Akademi Wirausaha Mahasiswa Merdeka (AWMM) merupakan Program dari Mahasiswa Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang dilaksanakan di Universitas Brawijaya Malang selama 1 semester.

Khairil merupakan mahasiswa Smester 7 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) STKIP PGRI Sumenep.

Mahasiswa asal Kabupaten Sumenep itu menyampaikan sangat bersyukur sekali atas adanya Wirausaha Merdeka, karna banyak memberikan kesempatan untuk belajar dan mengembangkan diri menjadi seorang Wirausaha.

Baca Juga :   Peduli Lingkungan, Mahasiswa UTM Bersihkan Sampah di Tempat Wisata Desa Bringsang

“Program Wirausaha Merdeka ini memberikan kesempatan untuk belajar dan mengembangkan diri serta membentuk mental wirausaha” tuturnya.

Dirinya mengungkapkan, dengan hadirnya wirausaha merdeka yang diselenggarakan Universitas Brawijaya Malang dapat memberikan kesempatan untuk mengembangkan kemampuan Soft Skill serta managemerial tentang wirausaha.

“Wirausaha merdeka memberikan kesempatan kepada saya untuk mengasah jiwa kewirausahaan, soft skills, dan manajerial, serta mendorong peningkatan pengalaman menjadi wirausaha” ucapnya.

Baca Juga :   Kepala SMKN 1 Sumenep Nobatkan 3 Guru Sebagai Percontohan di Hari Guru Nasional

Selain itu, khairil Anwar juga mengucapkan terimasih banyak kepada seluruh panitia penyelenggara Akademi Wirausaha Mahasiswa Merdeka Universitas Brawijaya Malang yang telah memberikan kesempatan menjadi peserta teraktif AWMM UB 22 dan semoga dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat indonesia.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh panitia Akademi Wirausaha merdeka yang telah memilih saya untuk menjadi peserta teraktif AWMM 22, dan semoga ini dapat menjadi dorongan kepada saya untuk memberikan dampak positif serta terus berkolaborasi, beraksi, dan berbakti untuk negeri dalam perkembangan ekonomi masyarakat Indonesia” tukasnya.

Baca Juga :   Setelah Guru Berprestasi, Kacabdin Wilayah Sumenep Juga Terima Penghargaan Gubenur Jatim

Tinggalkan Balasan