UA-110482044-1, G-W7VVX1GT8W

Pemusnahan BB di Kantor Kejari Sumenep, Bupati Fauzi: Setiap Perbuatan Ada Konsekuensinya

Pemusnahan BB di Kantor Kejari Sumenep, Bupati Fauzi: Setiap Perbuatan Ada Konsekuensinya
FOTO: Bupati Sumenep Achmad Fauzi saat memberikan sambutan diacara pemusnahan BB

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Bupati Sumenep, Achmad Fauzi menghadiri acara pemusnahan barang bukti (BB) di halaman Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumenep, Jawa Timur, Rabu (30/11/2022).

Pada kesempatan itu, Bupati Achmad Fauzi berkesempatan menyampaikan sambutannya, dalam sambutannya Bupati mengatakan, bahwa perlunya terus membangun sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Sumenep bersama para aparat penegak hukum untuk terus melakukan langkah-langkah positif dalam mengantisipasi setiap bentuk kejahatan, khususnya narkoba.

Menurut Bupati Fauzi, setiap kejahatan pasti akan berakhir di jeruji besi jika sampai ditangan penegak hukum. Itu karenanya, bupati meminta agar masyarakat Sumenep sebaiknya menghidari atau tidak melakukan kejahatan apapun.

Baca Juga :   Komisi III DPRD Sumenep Berharap Pembangun TB Tidak Seperti RTH Eks Tajamara

“Setiap perbuatan, apapun bentuknya harus dipertanggungjawabkan oleh pelakunya. Ada konsekuensi kgusus dari setiap kejahatan yang dilakukan seseorang” kata Bupati.

Namun kata Bupati, jika perbuatan seseorang adalah perbuatan yang positif dan baik, tentu balasannya juga akan baik. Itu sebabnya, orang hidup ini harus senantiasa melakukan kebaikan.

“Tidak mungkin seseorang yang berbuat baik lalu kemudian akan diganjar dengan hukuman. Hukuman itu hanya bagi orang yang selalu melanggar atau tidak taat pada jalan kebaikan” ujar Bupati Fauzi.

Baca Juga :   Nyuri Motor, Pemuda di Sumenep Nyaris Dihakimi Massa

Terakhir Ketua DPC PDIP Sumeenep meminta, agar masyarakat yang ada di Kabupaten ujung pulau Madura untuk senantiasa menciptakan kehidupan yang rukun dan tentram, sehingga akan tercipta kedamaian antar sesama.

“Rukun itu akan melahirkan ketenangan bagi setiap masyarakat, itu karenanya, semua elemen masyarakat harus kompak membangun dan menciptakan kerukunan yang dimulai dari diri sendiri, tetangga hingga masyarakat luas” tukas Bupati.

Baca Juga :   Pasca Penetapan Dua Tersangka Mantan Pejabat PT Sumekar, Kejari Sumenep Sita KM Dharma Bahari Sumekar V

Tinggalkan Balasan