Scroll Untuk Membaca Artikel
Headline News

Kirab Pemilu Hari Kedua, KPU Bondowoso Gelar di Seantero Dapil V

×

Kirab Pemilu Hari Kedua, KPU Bondowoso Gelar di Seantero Dapil V

Sebarkan artikel ini
Kirab Pemilu Hari Kedua, KPU Bondowoso Gelar di Seantero Dapil V
Kirab Pemilu hari kedua KPU sambil sosialisasi

Kirab Pemilu Hari Kedua, KPU Bondowoso Gelar di Seantero Dapil V

LIMADETIK.COM, BONDOWOSO – Hari ke Dua Kirab Pemilu 2024 di Bondowoso Jawa Timur telah berlangsung menyasar wilayah daerah pemilihan lima (Dapil V).

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Adapun Dapil V ini meliputi Wilayah Kecamatan Curahdami, Binakal, Pakem, Wringin Tegalampel, dan Taman Krocok.

Komisioner KPU Kabupaten Bondowoso, Divisi sosialisasi pendidikan pemilihan, partisipasi masyarakat, dan sumber daya manusia (SDM), Sunfi Fahlawati sangat mengapresiasi kekompakan PPK dan PPS yang ada di Wilayah Dapil V.

Kirab Pemilu di Bondowoso yang merupakan jalur enam ini menyasar wilayah Dapil V dan antusias Badan Ad Hoc juga masyarakat cukup baik.

“Alhamdulillah cukup baik antusias masyarakat,Forpimcam, juga PPS dan PPK semoga mereka nantinya bisa menjadi magnet tersendiri bisa meningkatkan partisipasi pemilih di wilayahnya” katanya pada Limadetik.com disela kegiatan, Senin (18/9/2023).

Prosesi kirab tetap berpedoman pada seremonial yang dilakukan KPU Bondowoso di masing-masing Kecamatan.

“Bahkan tadi Komisioner juga ikut melawan terik matahari,bergabung bersama talent se dapil V untuk Flashmob” sambung Sunfi.

Selain Flashmob ,menurutnya juga dilakukan pembagian Door Prize.

“Ya kita bagikan Door Prize untuk menarik hati masyarakat dengan memberikan pertanyaan seputar pemilu, Alhamdulillah masyarakat banyak yang bisa menjawab, ini tak lepas dari peran serta penyelenggara pemilu baik di desa maupun di kecamatan,” paparnya.

Sebagaimana diinformasikan sebelumnya bahwa sebelum serah terima ke kabupaten Jember kirab dilaksanakan di setiap Dapil. Hal ini disambut baik oleh PPK dan PPS maupun masyarakat.

× How can I help you?