Kunjungi Bondowoso, Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf Jatim Silaturahmi Dengan Para Kyai

BONDOWOSO, Limadetik.com — Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin Provinsi Jawa Timur, Irjen Pol (Purn) Mahfud Arifin SH mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mendukung pemerintahan yang sekarang, dengan cara memenangkan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin dalam perhelatan Pilpres April mendatang.

Menurutnya, empat tahun lebih berjalan pemerintahan Presiden Jokowi sudah banyak kemajuan-kemajuan pembangunan, sarana jalan dan segudang prestasi yang diraih oleh Jokowi.

Hal ini disampaikan Ketua TKD KIK Jatim Irjen Pol (Purn) Mahfud Arifin SH saat menemui dan bersilaturrahmi dengan puluhan Kyai, ulama dan beberapa guru ngaji di Pondok Pesantren Al-Furqon Desa Pejagan, Kecamatan Grujugan, Kabupaten Bondowoso, Selasa (5/3/2019).

Ketua TKD yang juga mantan Kapolda Jatim ini menyampaikan bahwa dirinya baru pertama kali ke Bondowoso.

“Kunjungan ini adalah permulaan untuk Bondowoso agar para kyai dan guru ngaji tetap mendukung Pak Jokowi yang sudah terbukti hasil kerjanya, meskipun di Pilpres tahun 2014 kemarin Bondowoso hanya memperoleh sekitar 39% suara,tapi saya yakin perolehan suara di tahun 2019 ini akan berbanding terbalik, sukur bisa diatas angka 65% ” ungkapnya saat ditanya awak media.

Lebih lanjut Mahfud menambahkan bahwa untuk keberlanjutan pembangunan yang sudah berjalan selama empat tahun ini, dirinya mengaku rugi kalau tidak pilih paslon no urut 1.

“Sekarang, kuncinya cuma satu, kita jaga keberlanjutan pembangunan yang sudah sangat baik empat tahun terakhir. Makanya rugi kalau tidak pilih Jokowi. Mulai sekarang jangan percaya kalau ada yang menakut-nakuti Indonesia mau bubar, itu hoax dan menyesatkan” imbuh pria berkacamata ini.

Hal senada juga disampaikan Sekjen PPP Bondowoso yang sekligus Ketua Relawan Pemenangan Jokowi- Ma’ruf Amin, H Syaiful Bahri Husnan.

Menurutnya, dengan bantuan semua pihak dan perjuangan relawan Jokowi-Ma’ruf Amin di Bondowoso akan mendulang suara yang signifikan.

“Kalau kita lihat dari hasil survey, sekarang di Bondowoso sudah menang tipis, dan tentunya seiring waktu atas perjuangan semua pihak kita akan meraih kemenangan yang lebih besar lagi, saya sangat berterima kasih kepada Ketua TKD Jatim atas kunjungan silaturahmi ini” ujar Politisi muda ini.

Setelah melakukan silaturrahmi dengan Para Kyai dan Guru Ngaji di Ponpes Al Furqon Mahfud langsung menuju Desa Pakuniran Maesan, untuk bersilaturahmi dengan masyarakat disana. (budhi/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here