Scroll Untuk Membaca Artikel
Headline News

Kwarcab Pramuka Sumenep Gelar Seleksi Peserta untuk Raida Jatim 2023

×

Kwarcab Pramuka Sumenep Gelar Seleksi Peserta untuk Raida Jatim 2023

Sebarkan artikel ini
Kwarcab Pramuka Sumenep Gelar Seleksi Peserta untuk Raida Jatim 2023
Seleksi peserta Raida Jatim 2023 di Kwarcab Pramuka Sumenep

Kwarcab Pramuka Sumenep gelar Seleksi Peserta untuk Raida Jatim 2023

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Kwartir Cabang( Kwarcab) Gerakan Pramuka Sumenep gelar seleksi peserta yang akan berangkat ke Raimuna Jawa Timur XIV Tahun 2023, yang bertempat di Kwarcab Sumenep, Minggu (10/9/2023).

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Raimuna Daerah Jawa Timur XIV Tahun 2023 akan di laksanakan pada 16 S.d. 21 November 2023 yang bertempat di bumi perkemahan Pantai Prigi, Watulimo, Trenggalek.

Seleksi ini merupakan langkah penting dalam memilih peserta yang akan mengikuti Raimuna Jawa Timur, proses seleksi tersebut di hadiri oleh 85 peserta.

“Peserta yang mengikuti sleksi hari ini 85 orang, peserta yang dinyatakan lolos akan mendapatkan beberapa pembekalan seperti apa yang perlu dipersiapkan serta mendapatkan training center sebelum mereka berangkat” tutur Haikal, selaku Pinkon.

Sementara, Waka Binamuda Kwarcab Sumenep Zamzami Sabiq Hamid menyampaikan kriteria peserta yang dapat mengikuti Raimuna Jawa Timur, harus sesuai dengan Juknis Kwarda dan ketentuan kriteria Kontingen Sumenep

“Kriteria yang harus dipenuhi oleh peserta yaitu sesuai dengan ketentuan Petunjuk Teknis dari Kwarda Jawa Timur dan juga memenuhi beberapa kriteria sebagai kontingen Sumenep.” Imbuhnya.

Selain itu, Waka Binamuda Kwarcab Sumenep juga menyampaikan harapannya kepada peserta yang akan mengikuti Raimuna Jawa Timur nantinya dapat mengambil nilai dan memperkenalkan keanekaragaman yang sumenep miliki.

“Harapannya sebisa mungkin adik2 yang terpilih bisa mengambil nilai belajar di event Raimuna Daerah Jawa Timur disamping juga lebih memperkenalkan Sumenep sebagai soul of Madura dengan keunikan budaya yang dimiliki” tutur Zamzami

× How can I help you?