https://limadetik.com/

Laka Lantas Beruntun Libatkan Tiga Pelajar di Sumenep

  • Bagikan
Laka Lantas Beruntun Libatkan Tiga Pelajar di Sumenep
FOTO: Sepeda motor yang terlibat laka lantas di Sumenep

SUMENEP, LimaDetik.Com – Tiga kendaraan roda dua jenis sepada motor terlibat kecelakaan lalu lintas tepatnya di jalan Raya Provinsi Desa Kebunan Kecamatan Kota Sumenep KM-4 sekira pukul 17.00 WIB, Jumat (12/3/2021).

Kecelakaan Lalu lintas beruntun tersebut melibatkan tiga pelajar di Sumenep, antara Sepeda Motor Honda GL Nomer Polisi L 3082 QD dengan Sepeda Motor Yamaha Nmax Nomor Polisi M 5110 TI dan Sepeda Motor Honda Mega Pro dengan Nomor Polisi M 3637 CS.

https://limadetik.com/

Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti Sutioningtyas mengatakan, dari identitas ketiganya diketahui masing-masing pengemudi sepeda Motor Honda GL Nomor Polisi L 3082 QD, Moh. Ikbal (17) warga desa Babbalan Kecamatan Batuan, kemudian Yamaha NMX nopol M 5110 TI yang dikemudikan Hendro Wahyu Setiawan (16) warga desa parsanga Kecamatan Kota Sumenep.

“Ada tiga orang yang terlibat dalam kecelakaan beruntun, dan satunya lagi Fatan (16) warga desa bangkal, pengemudi sepeda motor Honda Mega Pro dengan nopol M 3637 CS. Ketiganya masih pelajar” kata Widi, Sabtu (13/3/2021).

Menurut Widi, kronologi kejadian berawal dari Sepeda Motor Honda GL Nomor Polisi L 3082 QD yang dikemudikan Moh.Ikbal (17) melaju dari arah barat menuju ke arah timur dengan kecepatan tinggi dan kurang hati-hati sehingga menabrak dua sepeda motor yang saat itu berhenti.

“Sepeda motor Honda GL nopol L 3082 QD yang dikemudikan Moh.Ikbal diduga kurang konsentrasi sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga akhirnya menabrak Sepeda motor Yamaha NMX dan Honda Mega Pro yang sedang berhenti di arah yang sama” ungkap Widi.

Lebih lanjut Widi menjelaskan, sebelum terjadi tabrakan, oleh pengemudi sepeda motor Honda GL ada sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah berlawanan dan hendak berbelok hingga kesempatan untuk menghindar tidak ada hingga menabrak sepeda motor yang sedang berhenti tadi.

“Tadinya dia (Moh. Ikbal) mau menghindar, tapi karena ada mobil yang tidak diketahui identitasnya mendadak akan berbelok dari arah timur ke barat maka hingga akhirnya dia (Moh.Ikbal, red) menabrak dua sepeda motor yang berhenti” tukasnya.

Tidak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut, hanya luka ringan dan ketiga korban sudah ditangani medis untuk mendapatkan perawatan. Dan kendaraan ketiganya sedang diamankan ke mapolres sumenep.

(yd/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan