https://limadetik.com/

Bupati Baddrut Tamam Hadiri Peresmian Kantor DPC PDI Perjuangan Pamekasan

  • Bagikan
Bupati Baddrut Tamam Hadiri Peresmian Kantor DPC PDI Perjuangan Pamekasan
FOTO: Bupati Pamekasan H.Baddrut Tamam saat hadir dalam peresmian Kantor DPC PDIP Pamekasan

PAMEKASAN, LimaDetik.Com – Bupati H.Baddrud Tamam hadir dalam peresmian Kantor baru DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pamekasan yang terletak di Perumahan Graha, Kecamatan Tlanakan diresmikan.

Peresmian kantor DPC PDIP Pamekasan tersebut dilakakukan langsung Ketua Banggar DPR RI sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan, MH Said Abdullah melalui Ketua DPD Jawa Timur, Kusnadi, Jumat (12/3/2021), siang.

https://limadetik.com/

Dalam acara itu, selain dihadiri Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, nampak pula hadir mantan Bupati Achmad Syafii, pimpinan DPRD Pamekasan, pimpinan Partai Politik, pimpinan Ormas, Komisioner KPU, Bawaslu, Presiden Mahasiswa dan tokoh masyarakat.

Ketua DPC PDI Perjuangan Pamekasan Abdu. Sukkur mengatakan merasa bersyukur partainya saat ini telah memiliki kantor permanen. Ia pun menyampaikan terima kasih kepada MH Said Abdullah, yang rela berkorban membangun gedung PDI Perjuangan Pamekasan.

“Alhamdulillah saya kami sangat bersyukur sekali, karena berkat kepedulian Bapak MH. Said Abdullah, PDI Perjuangan Pamekasan memiliki kantor permanen. Perjuangan beliau luar biasa demi partai,” katanya.

Sebelumnya lanjut Sukkur, rencana awal peresmian kantor PDI Perjuangan Pamekasan akan dihadiri langsung MH Said Abdullah, namun ketua Banggar DPR RI tersebut tidak bisa hadir karena ada tugas negara. “Beliau tidak bisa hadir karena berhalangan,” ungkapnya.

“Kami bersama pengurus DPC PDI Perjuangan Pamekasan berkomitmen akan memanfaatkan, menjaga sekaligus menggunakan kantor dengan baik. Dan ini sebuah amanah yang sangat besar untuk DPC PDI P Pamekasan” terangnya.

Di samping itu, ia juga meminta kepada kader PDIP Pamekasan untuk menjadikan kantor baru ini sebagai sarana untuk terus membangkitkan semangat juang. Kantor ini juga terbuka untuk rakyat Pamekasan.

“Kantor ini (DPC PDIP Pamekasan) terbuka untuk siapa pun rakyat yang ada di Pamekasan, sebab ini merupakan sarana untuk kita terus bangkit” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, dalam Sambutannya, menyampaikan selamat atas peresmian kantor baru DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pamekasan.

“Kami ucapkan selamat dan sukses atas peresmian Kantor Baru DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pamekasan. Semoga dengan adanya kantor baru ini dapat memacu semangat juang bersama di Kabupaten Pamekasan” harapnya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Kusnadi saat hadir pada peresmian itu menyampaikan banyak saran kepada kadernya di Pamekasan, namu dalam poin yang ia tekankan adalah silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat.

Sebab kata Kusnadi, silaturrahmi kunci utama untuk membangunkan kepercayaan kepada masyarakat Pamekasan. Tak lupa, ia meminta kader partai turun ke bawah untuk silaturahmi, diskusi, dan menampung aspirasi masyarakat yang ada.

“Lakukan sesuatu yang terbaik, dan jangan memaksa orang untuk percaya kepada kita, tapi bagaimana kita membangun kepercayaan kepada masyarakat untuk mendapatkan apa yang kita inginkan, caranya kita harus silaturahmi,” terangnya.

Pada akhir sambutannya, Kusnadi juga meminta kepada PDI Perjuangan Kabupaten Pamekasan untuk menjadikan kantor baru ini sebagai rumah rakyat Pamekasan. Agar semangat juang di dalamnya benar-benar dirasakan.

(di/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan