https://limadetik.com/

Laka Lantas di Pertigaan Tajamara Sumenep

Penulis: WahyuEditor: Suwandi
  • Bagikan
Laka Lantas di Pertigaan Tajamara Sumenep
FOTO: Dua kendara terlibat laka lantas

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Sebuah kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di Jalan Raya Sumenep tepatnya di pertigaan tajamara yang melibatkan dua kendaraan bermotor masing masing Yamaha Mio GT dengan plat nomor N 5718 BAC dengan Yamaha Vega R M 5575 WD.

Berdasarkan keterangan saksi di lapangan, berawal dari sepeda motor Yamaha Vega R plat nomor M 5575 WD yang dikendarai Muhammad Reza (25) warga Kelurahan Bangselok, Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep melaju dari arah selatan ke utara dan hendak berbelok ke timur di pertigaan Tajamara jala Raya Trunojoyo Desa Kolor.

https://limadetik.com/

Saat bersamaan, sepeda motor Yamaha Mio GT nomor N 5718 BAC yang dikendarai Sumaryono (40) warga Desa Kasengan, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep berboncengan dengan Bambang Priyanto (52) warga Desa Curahtakir, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember dengan kecepatan tinggi melaju dari arah utara ke selatan.

“Tadi yang pakai Yamaha Vega R ini mendadak mau berbelok ke arah timur, mungkin kurang konsentrasi dan saat itu juga sepeda yang satunya ini melaju agak cepat gitu, ya akhirnya tabrakan” kata Muati, seorang saksi yang berjualan di tempat kejadian, Kamis (15/9/2022).

Dari kejadian tersebut, keduanya sempat terpental, dan diketahui pria pengendara Yamaha Vega R M 5575 WD mengalami luka di bagian paha ke lutut bagian kanan, sedang pengendara Yamaha Mio GT N 5718 BAC mengalami benturan bagian pinggang sebelah kiri.

“Sepedanya sama sama rusak, yang Mio GT ini hancur lampu depannya, sedang Vega R rusak depan bagian kanan. Untuk korban tadi sudah diangkut pakai pick up, tadi kebetulan ada Polisi Lalu Lintas yang ikut membantu” tukasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan