https://limadetik.com/

Laka Lantas di Sumenep, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat

Penulis: WahyuEditor: Suwandi
  • Bagikan
Laka Lantas di Sumenep, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat
FOTO: Petugas lantas sumenep saat memasang police line

SUMENEP, Limadetik.com – Laka lantas di Sumenep antara truk puso dengan sepeda motor yang mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas di tempat, Jumat (24/9/2021) pukul 00.15 Wib dini hari.

Kejadian maas yang memakan korban nyawa tersebut terjadi tepat di jalan Nasional Desa Jaddung, Kecamatan Pragaan, Kabupateb Sumenep, KM-32.

https://limadetik.com/

Berawal dari Truck Nissan Fuso Nopol L 9640 UZ yang dikemudikan Moh.Sutrisno (45) warga desa marengan laok melaju dari arah timur ke barat, sementara, dari arah berlawanan (barat ke timur, red) sebuah sepeda Motor Honda C70 Nopol M 6807 DA dikemudikan Usman (37) warga Desa Rombasan, Kecamatan Pragaan.

Laka Lantas di Sumenep, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat
FOTO: Kendaraan yang terlibat laka lantas

“Diduga pengemudi Truck Nissan Fuso Nopol L 9640 UZ pada saat mengemudikan kurang konsentrasi kearah depan sehingga saat menghadapi jalan sedikit menikung berjalan ke kanan melewati as jalan sehingga terjadi benturan dengan Sepeda Motor Honda C70 Nopol M 6807 DA dikemudikan Usman tepat berada di badan jalan sebelah utara” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Akibat dari kejadian tersebut laniut Widi, Usman, pengemudi sepeda motor meninggal dunia di TKP sedangkan kedua kendaraan mengalami kerusakan.

“Pengendara sepeda motor langsung meninggal di tempat, dan untuk kendaraan dua-duanya kita amankan sebagai alat bukri untuk pemeriksaan lebih lanjut” terang dia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan