https://limadetik.com/
Tak Berkategori  

Partisipasi Vaksinasi Siswa SMKN 1 Sumenep Meningkat Drastis

Partisipasi Vaksinasi Siswa SMKN 1 Sumenep Meningkat Drastis
FOTO: Antusias Siswa SMKN 1 Sumenep mengikuti vaksinasi

SUMENEP, Limadetik.com – Partisipasi siswa-siswi SMKN 1 Sumenep meningkat drastis untuk melakukan vaksinasi covid-19 dosis satu dan dosis kedua, Kamis (23/9/2021).

Kegiatan vaksinasi covid-19 yang diikuti ratusan siswa siswi SMKN 1 Sumenep, rata rata didominasi kelas sebelas dan dua belas yang terdiri dari delapan jurusan.

limadetik branding

Zainul Sahari, Kepala SMKN 1 Sumenep mengatakan, vaksinasi covid-19 bagi siswa siswi SMKN 1 Sumenep dilaksanakan sudah tiga kali, dalam artian, pihaknya serius untuk mendukung kegiatan pemerintah dalam vaksinasi bagi siswa siswi nya.

Baca Juga :  Debat Publik: Angka Kemiskinan Tinggi, Program Pusat Diklaim Fauzi

“Vaksinasi covid-19 ini sudah tiga kali kami laksanakan, sekaligus berupaya membuat pendekatan untuk memotivasi siswa siswi agar mau di vaksinasi covid-19” katanya.

Selain itu, Zainul juga memaparkan bahwa, peserta vaksinasi covid-19 kali ini naik secara drastis dengan jumlah 288 peserta vaksinasi, sehingga kedepan ia akan memperkuat sosialisasi tentang pentingnya vaksinasi bagi siswa siswi SMKN 1 Sumenep.

Baca Juga :  Libatkan Tim IT, Polisi Buru Pelaku Penjambretan Terhadap Balita di Sumenep
Partisipasi Vaksinasi Siswa SMKN 1 Sumenep Meningkat Drastis
FOTO: Petugas vaksinasi dan Kepala SMKN 1 Sumenep saat memantau kegiatan vaksinasi siswa

“Meningkat secara drastis, dengan jumlah 288, kedepan akan kami perkuat sosialisasi bekerjasama dengan para guru yang ada di SMKN 1 Sumenep, semoga terus meningkat mas” terangnya pada awak media.

Sementara itu, Andini, salah satu siswi SMKN 1 Sumenep mengaku tenang setelah terlibat langsung dengan kegiatan vaksinasi covid-19, meski sebelumnya ia merasa takut dan tidak percaya pada vaksinasi.

Baca Juga :  GPS Dapat Teguran Tertulis Panwaslu Lenteng, Begini Jawaban Penanggung Jawab

“Awalnya memang saya takut, dan timbul kecemasan, namun setelah ikut, ternyata hanya berapa detik sudah selesai” katanya.

Lebih lanjut, Dini membeberkan, bahwa alasanya mengikuti vaksinasi covid-19, agar bisa masuk sekolah tanpa dibatasi jumlahnya serta, biar lebih percaya diri saat bertemu teman temanya.

“Biar lebih enak kalau sekolah, karena vaksin ini sangat baik kita semua” tukasnya.

Tinggalkan Balasan