BANYUWANGI, Limadetik.com – Laka lantas antara sepeda motor dengan mobil avanza terjadi di banyuwangi jawa timur selasa, (12/12/2017) yang mengakibatkan satu pengendara sepeda motor beat mengalami luka parah di bagian kaki fan tangan patah.

Berawal dari kejadian naas tersebut sepeda motor yang dikendarai Bambang budiman warga desa Dadapan serta teman nya Anam warga desa Banyuanyar Kecamatan Kalibaru menyeruduk mobil avanza yang dikendarai Yudio Permono warga Desa Cempokosari dari arah berlawanan.

Menurut keterangan warga yang menyaksikan kejadian tersebut mobil avanza yang ditumpangi Yudio melaju dari arah Kota Banyuwangi menuju kalipuro namun tiba-tiba dari arah utara terlihat sepeda motor yang melaju kencang karena tak seimbang akhirnya oleng dan seruduk mobil avanza tadi.

“Ya tadI sepeda motor itu dari arah kota menuju kalipuro dengn kecepatan tinggi hingga oleng sampai nyeruduk pengendara sepeda motor itu hingga akhirnya terpenal,” ungkap warga yang nama nya tidak mau disebutkan.

Dalam kejadian tersebut kanit Turjawali Polres Banyuwangi langsung sigap dengan mendatangi tempat kejadian perkara.

Menurut kanit Turjawali Ipda Taufan Akbar.S.H menuturkan kronologis kejadian yang berawal dari pengendara sepeda motor yang melaju kencang dari arah utara

” Berawal dari Sepeda motor supra bertabrakan dengan honda beat yang sama berjalan dari arah utara, dan motor beat menabrak sepedah motor supra yang ada di depanya berjalan dengan kecepatan tinggi selanjutnya oleng ke kanan menabrak mobil avanza yang berjalan dari arah yang berlawanan.” Ujar Taufan

Bahkan terkait dengan identitas korban, kanit Turjawali menjelaskan masih di lakukan perawatan intensif sehingga belum dapat di mintai keterangan.

“Kita utamakan dulu evakuasi korban dengan dibawa ke rumah sakit, sampai sekarang korban masih belum dapat di minta keterangan lebih lanjut karena keadaan masih belum memungkinkan, dan selanjutnya perkara laka lantas ini akan kita serahkan ke Unit laka polres Banyuwangi.”imbuhnya. (yd)

 

By : Abi_BL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here