https://limadetik.com/

Lantik AKD, Bupati Bangkalan Titip Dana Desa

  • Bagikan
IMG 20200311 WA0050
Bupati Bangkalan R.Abdul Latif Amin Imron saat melantik AKD 2020-2025 (foto: Wahyudi)

BANGKALAN, limadetik.com – Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron  menyentil sistem pengelolaan Dana Desa (DD) di Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

Hal itu disampaikan Bupati saat melantik pengurus Aliansi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Bangkalan periode 2020-2025, di Pendopo Agung, Rabu (11/3/2020).

https://limadetik.com/

Politisi PPP berpesan agar kepala Desa lebih sering berdiskusi untuk sistem pengelolaan Dana Desa (DD) yang lebih baik. Sehingga muncul ide dan program kreatif, dan menjadi desa mandiri.

“Karena dana desa ini menjadi atensi bagi aparat penegak hukum,” terangnya.

Ra Latif mengatakan, tahun 2021 bantuan program untuk desa tertinggal akan dihapus, bantuan dari pemerintah hanya akan diberikan kepada desa mandiri.

“Jadi jangan sampai berpikir, dengan status desa tertinggal akan memperoleh bantuan, sekarang tidak seperti itu,” tambahnya.

Menanggapi Pesan Bupati tersebut, Ketua AKD Bangkalan, Moh Taufan Syafii meminta dukungan dan arahan kepada semua elemen masyarakat untuk berjalannya roda organisasi tersebut.

“Mohon dukungan dan arahan agar organisasi ini berjalan dengan baik, dan dapat memberi dampak nyata untuk pembangunan Bangkalan,” ucapnya.

Reporter: Wahyudi.

Editor     : Yudi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan