https://limadetik.com/

Kepala Dinas PRKP Dintunjuk Sebagai Plt Sekda

  • Bagikan
IMG 20200402 WA0084

BANGAKALAN, limadetik.com – Ishak Sudibyo resmi diangkat sebagai Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangkalan, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Rakyat (PRKP) itu menggantikan Setijabudhi yang pensiun 31 Maret lalu.

Dilantiknya Ishak Sudibyo sebagai Pj Sekda, lantaran Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) tak kunjung membalas berita acara hasil lelang jabatan yang dilakukan oleh Panitia Seleksi.

https://limadetik.com/

“Kita belum bisa mengangkat Sekda Definitif karena surat balasan dari KASN belum turun,” kata Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron Kamis (02/04/2020).

Karena Posisi Sekda tidak boleh Kosong, maka pihaknya mengirimkan surat kepada Gubernur Jawa Timur untuk menetapkan Plt.

“Karena pak yoyok (sapaan akrab Ishak Sudibyo) ini Plt juga di BKPSDA, maka sekarang saya tugaskan Kepala Dinas Perdagangan Roosli Suliriyono untuk jadi Plt di BKPSDA,” terangnya.

Seperti diketahui bahwa, Pj Sekda sebelumnya yakni Setiabudhi juga menjabat sebagai kepala Dinas Sosial (Dinsos), maka untuk mengisi kekosongan di Dinsos, Bupati Bangkalan menunjuk Asisten Bidang Pemerintahan Siswo Irianto sebagai Plt.

“Sementara sambil menunggu lelang jabatan Dinsos dan 8 OPD yang lain,” tambah Ra Latif

Reporter: Wahyudi.

Editor     : Yudi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan