https://limadetik.com/

Momentum Hari Pers, Bupati Minta Pers Terus Koreksi Pemerintah

  • Bagikan
IMG 20200211 WA0137
Ket: Bupati Bangkalan Ra Latif berbaju batik saat berjabat Tangan dengan ketua KWB Ismail Hisyam

BANGKALAN, Limadetik.com – Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron meminta insan pers terus mengevaluasi kinerja pemerintah daerah. Hal itu diungkapkan Ra Latif Saat menghadiri Santuan Anak Yatim dalam rangka Hari pers Nasional yang diadakan oleh Komunitas Wartawan Bangkalan (KWB) di Balai Wartawan Komplek Gor Sultan Abdul Kadirun, Selasa (11/02/2020).

Pada kesempatan itu, Bupati meminta wartawan terus mengoreksi program pemerintah baik yang sebelum dikerjakan maupun yang telah dikerjakan.

https://limadetik.com/

“Pers inikan mitra kita, pemerintah perlu dievaluasi, karena kadang lebih tahu dulu wartawan ketimbang kita tentang kondisi masyarakat,” terangnya.

Ra Latif sapaan akrabnya juga menambahkan dalam momentum Hari Pers Nasional 2020 ini, pers dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah.

“Selamat Hari Pers Nasional, semoga insan pers semakin di depan dalam mengabarkan,” imbuhnya.

IMG 20200211 WA0136
Bupati Bangkalan saat melihat secara langsung Balai Wartawan di Komplek Gor Sultan Abdul Kadirun

Sementara itu Ketua KWB Ismail Hasyim berterima kash atas kehadiran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) karena telah meluangkan waktunya menghadiri rangkaian hari Pers Nasional yang diadakan oleh KWB.

“Semoga pemerintah dan KWB tetap bersinergi membangun kemitraan yang baik,” tuturnya.

Wartawan Arek TV itu juga mengatakan KWB akan senantiasa mengoreksi Pemerintah Daerah sesuai dengan peran Pers di Kabupaten Bangkalan.

“Kita akan terus berusaha obyektif dalam menulis dan menyiarkan berita,” tuturnya.

Pada kesempatan itu Bupati bangkalan bersama Forkopimda ikut memberikan santunan kepada 25 Anak yatim dan melihat secara langsung kondisi balai Wartawan di kompleks Gor Saka

Reporter: Wahyudi

Editur     : Yudi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan