https://limadetik.com/

LPBI NU Kota Denpasar Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Musholla

  • Bagikan
LPBI NU Kota Denpasar Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Musholla

DENPASAR, LimaDetik.Com – LPBI NU Kota Denpasar mengadakan kegiatan pemyemprotan Disinfektan di Musholla An Nur Jalan Pangeran Diponegoro Gang VIII Pesanggaran dan Musholla Al Ikhlas, Jalan Pangeran Diponegoro Gang V Pesanggaran,  kedua Musholla tersebut berada satu Desa yaitu Desa sesetan Kecamatam Denpasar Selatan, Bali, Minggu (14/2/2021).

“Kegiatan Minggu pagi ini atas permintaan pengurus Musholla agar di Mushollanya diadakan penyemprotan disenfektant LPBI NU Kota Denpasar berperan aktif dalan hal memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di sekitaran Kota Denpasar” kata Purwito, Ketua LPBINU Kota Denpasar.

https://limadetik.com/

Selain itu, menurut Ketua LPBI NU Kota Denpasar, kegiatan ini sebagian dari ikhtiar untuk semua masyarakat Denpasar serta kegiatan seperti penyemprotan disinfektant tetap bisa dilaksanakan secara rutin dan mandiri di masing – masing Musholla.

“Pastinya ini untuk kepentingan kita semua, khususnya warga Kota Denpasar sebagai salah satu upaya dan usaha memutus penyebaran covid-19. Dan tentunya penyemprotan di setiap musholla yang ada juga bisa dilakukan sendiri” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Purwito sebagai Ketua LPBI NU Kota Denpasar menyerahkan Bantuan alat semprot disenfektant kepada pengurus Musholla An Nur dan memberikan bantuan Hand Sanitizer.

“Dengan diserahkannya alat semprot disinfektan harapan kita pengurus musholla bisa melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri dan berkelanjutan” terangnya.

Lebih lanjut Purwito menyampaiakn, kegiatan seperti ini bukan kali ini saja dilakukan LPBI NU Kota Denpasar, namun sejak pandemi merebak di kota Denpasar.

“LPBINU melakukan penyemprotan disenfektant di Musholla di sekitaran kota Denpasar ini sudah sejak Pandemi ini merebak di Kota Denpasar yaitu pada bulan maret 2020 lalu, dan ini hanya tidak lanjutan saja sebagai upaya kita terus memutus penyebaran covid-19” ungkapnya.

Dikatakannya, sejak awal tahun 2021 LPBI NU Kota Denpasar terus menerus melakukan kegiatan bantuan Hand sanitizer gratis di Muholla dan Masjid serta TPQ yang ada di kota Denpasar dengan harapan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita melakukan ini tidak ada henti-hentinya, dan kita tidak akan berhenti hingga peneyebaran covid-19 ini benar-benar sudah tida ada lagi khususnya di Kota Denpasar dan umunya di Indonesia, agar kita bisa segera menjalani kegiatan dengan normal kembali sebagaimana biasanya” pungkasnya.

(yd/lpbinu)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan