https://limadetik.com/

Kerahkan Water Canon, Polres Sampang Semprotkan Disinfektan Cegah Sebaran Covid-19

  • Bagikan
Kerahkan Water Canon, Polres Sampang Semprotkan Disinfektan Cegah Sebaran Covid-19
FOTO: Mobil water cannon yang dikerahkan Polres Sampang saat menyemprotkan disinfektan di Jalan Jaksa Agung Suprapto Sampang

SAMPANG, LimaDetik.Com – Kepolisian Resor (Polres) Sampang, Madura, Jawa timur melalui bagian Sabhara Polres Sampang menggelar giat penyemprotan disinfektan pada Selasa (29/06/2021) pagi.

Dengan menggunakan mobil water canon, giat penyemprotan tersebut menyisir beberapa ruas jalan protokol di Sampang mulai dari Jalan Wijaya Kusuma, Jalan KH. Hasyim Asy’ari, Jalan Panglima Sudirman, Jalan Trunojoyo, Jalan KH. Agus Salim, Jalan Syamsul Arifin, Jalan Rajawali hingga Jalan Jaksa Agung Suprapto Sampang.

https://limadetik.com/

Ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si yang diwakili Kasubbag Humas Polres Sampang Iptu Sunarno SH. mengatakan, Giat tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai dan meminimalisir sebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Sampang.

“Ini yang dilakukan oleh anggota Sabhara Polres sampang untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sampang, karena Sampang berbatasan langsung dengan kabupaten Bangkalan yang meningkat kasus Covid-19 nya. Baik yang dilakukan didaerah pantura seperti Sokobanah, Ketapang dan Banyuates, juga dilakukan di kota Sampang” jelasnya. Selasa (29/06/2021).

Ipda Sunarno SH menghimbau, masyarakat Sampang untuk turut serta dalam mensukseskan program vaksinasi yang selama ini gencar dilaksanakan oleh 4 Pilar (Pemkab Sampang, Polres Sampang, Kodim 0828 Sampang, dan Dinkes Sampang).

“Kami menghimbau agar masyarakat utk mematuhi protokol kesehatan dan bagi yang belum Vaksinasi, agar segera datang ke Gerai yg telah di sediakan, baik di tingkat kabupaten, kecamatan dan desa” pungkasnya.

(MDS/YD)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan