Mahasiswa Teupah Selatan Siap Maju Pimpin Ippelmas Banda Aceh

BANDA ACEH, Limadetik.com – Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Teupah Selatan (Ippemtepsel) deklarasi usung Jefandi Setiawan menuju Ippelmas Banda Aceh satu, dalam hal ini, paguyuban tersebut siap memenangkan Jefandi menuju Ippelmas 1 dengan segala upaya yang ada.

“Dan mudah-mudahan niat kita malam ini dapat di berkahi Allah SWT,” ujar Momon MK selaku ketua pemenangan kepada media Limadetik.com Jumat malam (4/5/2018).

“Jefandi siap naik menuju Ippelmas 1 dan menginginkan agar kita khususnya pemuda dan mahasiswa Simeulue, terus satu menyatu saling berpadu untuk memajukan Ippelmas ini kelak” tuturnya.

Adapun visi yg akan di tempuh yaitu: merayu, bersatu dan maju.

“Insyaallah dari misi ini kita siap berkolaborasi dengan kawan-kawan paguyuban kecamatan lain agar visi yg kita tanamkan tercapai, dan diharapkan agar kedepan Ippelmas dapat bersinergi dan berperan aktif untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa/i yg berasal dari Simeulue,” ucap Jefandi Setiawan yang juga selaku aktivis KAMI Aceh.

Adapun pelaksanaan Musyawarah Besar Ikatan Pemuda Pelajar Simeulue tersebut akan dilakukan pada hari Minggu, 06 Mei 2018. (ari/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here