Mahasiswi UNS Dilempar Pacarnya ke Sungai Opak

Red: rudy

Jembatan Kretek tempat Septiana dibuang pacarnya.

BANTUL, Limadetik.com – Seorang mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS), Septiana (20) ditemukan tenggelam di Sungai Opak atau tepatnya di bawah Jembatan Kretek, Bantul, DIY, Senin (29/1) dini hari. Korban tenggelam usai dibuang oleh pacarnya.

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak menyampaikan korban ditemukan pertama kali oleh Sumber Widodo (42) dan Wisni (29), warga Kretek yang kebetulan sedang melintas di Jembatan Kretek. Saat melintas keduanya mendengarkan suara teriakan minta tolong dari bawah jembatan.

Mendengar teriakan minta tolong itu, kata Leo, keduanya langsung mencari sumber suara. Ternyata suara minta tolong itu berasal dari korban yang tenggelam.

“Keduanya langsung melaporkan kejadian itu Koramil Kretek dan langsung diteruskan ke Polsek Kretek dan SAR Parangtritis. Akhirnya korban berhasil ditolong dengan menggunakan pelampung dan perahu dayung. Korban berhasil diselamatkan kemudian oleh petugas langsung dilarikan ke Puskesmas Kretek,” terang Leo, Senin (29/1).

Leo menjabarkan dari pemeriksaan terhadap korban diketahui korban dibuang ke Sungai Opak oleh pacarnya. Korban, lanjut Leo dibuang dari atas Jembatan Kretek.

“Korban ngakunya (pelaku) pacarnya. Dari keterangan korban, pacar korban tidak beraksi seorang diri tetapi dibantu seorang temannya,” urai Leo.

Leo menambahkan kedua pelaku saat ini masih dalam pengejaran petugas kepolisian. Petugas, lanjut Leo, langsung melakukan pengejaran paska mendapatkan keterangan dari korban.

“Saat ini pelaku masih dalam pengejaran,” tutup Leo. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here