Scroll Untuk Membaca Artikel
Headline News

Memperingati 1 Muharram 1445 H An Nawari Bershalawat

×

Memperingati 1 Muharram 1445 H An Nawari Bershalawat

Sebarkan artikel ini
Memperingati 1 Muharram 1445 H An Nawari Bershalawat
FOTO: Kegiatan 1 Muharram 1445 H di Ponpes An Nawari

Memperingati 1 Muharram 1445 H An Nawari bershalawat

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Halaman MA An Nawari dipadati oleh seluruh siswa, guru, alumni bahkan masyarakat umum dalam rangka memperingati 1 muharram 1445 H, Rabu (19/7/2023).

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Sajian acara dalam kegiatan ini dimulai dengan tawassul yang di pimpin langsung oleh Mubdi M.P.di selaku Kepala MA An Nawari, kemudian dilanjutkan dengan lantunan Sholawat bersama oleh banjari Remaja Masjid (REMAS) An Nawari.

A. Faisol Amir, S.Pd.I dalam sambutanya memberikan penghormatan kepada Pengasuh, Guru, Alumni, Siswa/i dan Masyarakat sekitar yang sudah ikut serta dalam acara memperingati tahun baru islam 1 Muharram 1445 H.

“Peringatan 1 Muharram atau yang dikenal dengan tahun baru Hijriyah tidak lain untuk mengambil i’tibar (pelajaran) dari peristiwa hijrah Nabi Muhammad SAW dari Mekkah ke Madina” paparnya.

Lebih lanjut Faisal mengatakan bahwa memperingati tahun baru hijriyah ini sebagai bentuk introspeksi diri agar ke depannya lebih baik lagi.

Sebagai pamungkas dari rangkaian kegiatan memperingati 1 Muharram 1445 H ini, K. Fauzan memimpin doa dengan harapan diampuni dosa-dosa yang telah lalu dan senantiasa diteguhkan kebaikan-kebaikan hingga mendatang.

× How can I help you?