Menang Dalam Pilkada, Tim Sabar Lakukan Sujud Syukur

BONDOWOSO, Limadetik.com — Setelah Mengetahui Pasangan yang diusungnya menang dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bondowoso, Tim Pemenangan Pasangan Sabar (Syalwa Arifin – Irwan Bachtiar) melakukan sujud syukur di kediaman Ketua Tim Pemenangan Sabar, Desa Koncer Darul Aman, Tenggarang Bondowoso.

Pelaksanaan sujud syukur ini dipimpin langsung oleh Ketua Tim Pemenangan diikuti oleh puluhan anggota tim dan hadirin yang hadir. Selepas sujud mereka melakukan doa bersama atas kemenangan yang telah mereka raih bersama. Tak sedikit dari hadirin yang hadir berpelukan antar anggota tim sambil meneteskan air mata, bahagia dan keharuan nampak dari wajah mereka atas kemenangan ini.

KH Hasan Abdul Muis selaku Ketua Tim Pemenangan Pasangan Sabar mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada semua yang bekerja, bahu-membahu untuk tercapainya kemenangan ini.

“Yang pertama kita mungucap syukur kepada Allah,karena Allah telah mengkaruniakan kemenangan kepada Pasangan Sabar, yang kedua saya berharap kepada semua Tim Pemenangan Sabar agar mensyukuri kemenangan ini dengan hal-hal yang positif yang diridhoi Allah. Jangan sampai menyikapi ini dengan hal yang diluar kewajaran dan bisa memancing perselisihan dan lain sebagainya. Cukup dengan seperti ini,kita sujud syukur pada Allah atas semua ridhonya ” tegas KH Hasan dihadapan awak media Rabu (4/7/2018) malam.

Hal yang sama juga disampaikan Sekjen DPC PPP Bondowoso Syaiful Bahri Husnan.

“Dan yang terpenting saat ini kita bagaimana mengawal Bupati dan Wakil Bupati terpilih ini bisa membawa Bondowoso lebih bagus dan lebih sae. Ya tentunya dengan memberi masukan positif kepada Beliau supaya yang diinginkan pemilihnya dan masyarakat Bondowoso umumnya bisa terlaksana dengan baik ” imbuh Syaiful yang akrab dipanggil Gus Syef ini. (budhi/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here