SURABAY, Limadetik.com — Calon Legislatif (Caleg) partai Golkar dapil 4 Situbondo, Bondowoso, dan Banyuwangi yang setiap hari nya tanpa henti gerilya di warkop-warkop dan warteg di dapilnya dengan bermodalkan membawa stiker dan kartu namanya, Selasa (22/1/2019).

Kegiatanya terhitung nekat dan singgle figter tanpa teman yg mendampinginya untuk terus bersosialisasi di daerah pemilihannya, tentunya hal ini dinilai luar biasa keberanian nya memperkenal kan diri ngobrol di setiap titik warkop dan warteg baik di jalan raya atau pun di kampung-kampung bahkan tidak jarang di terminal-terminal yang dia lewati.

“Terkadang ketemu teman, oleh karena saya kan memang tidak ada modal mas untuk bisa membentuk tim sukses, jadi yah modal saya ini cuma modal nekat saja” kata Mudji Santoso kepada limadetik.com melalui telepon selulernya.

Walau demikian, Mudji optimis lolos ke parlemen (DPRD Jawa Timur, red) dari dapil IV Jatim melalui Partai Golongan Karya (Golkar) “Saya keliling dapil IV sendirian dengan mengendarai sepeda motor yang setiap hari saya tumpangi. Tetap semangat karna modal saya hanya ini saja (sepeda motor, red) membawa motor sendiri untuk berkeliling lebih efektif dan cepat kesana kemari tanpa beban” terangnya.

Selain itu, atribut yang dibuat keliling hanya kaos kuning dengan gambar pribadi berbingkai partai golkar dengan motor vario nya, tidak jarang harus berjalan ditengah hujan.

“Sungguh sangat jauh berbeda dengan caleg lainya mengumpulkan konstituenya dengan di koordinir tim sukses nya, kalau saya ini kan tidak punya timses yang bisa mengkoordinir dan mengumpulkan konstituen, jadi saya jalankan apa adanya lah” tukasnya.

Sementara itu, melihat dari pengalaman berorganisasi, Moedji sudah terbilang banyak banyak berintraksi dalam keorganisasian, baik tingkat pusat maupun daerah, seperti ; Wakil Ketua BITPK, yang bergerak dibidang Anti Korupsi, Jawa pess (LSM dan Media) sebgai pembina, selain itu Moedji juga tergabung di Soksi dan Baladhika Karya Jatim.

“Iya benar mas, selain Pembina KNPI Tingkat I, saya juga masih salah satu penasehat diberbgai media lainya, hingga saat ini pun masih wakil pimpinan media sentral one” pungkas pria bertubuh tegap ini. (yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here