https://limadetik.com/

Momentum Isro’ Mi’roj, PR GP Ansor Lenteng Barat Gelar Pelantikan Sekaligus Launcing Sekretariat

  • Bagikan
Momentum Isro' Mi'roj, PR GP Ansor Lenteng Barat Gelar Pelantikan Sekaligus Launcing Sekretariat
FOTO: KH.Abdul Basith saat memotong pita peresmian sekret PR GP Ansor Lenteng Barat

SUMENEP, LimaDetik.Com – Pimpimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Lenteng Barat kabupaten Suemenep sah dilantik pada hari Sabtu (13/3/2021) kemarin sekira pukul 14.00 WIB.

Resepsi pelantikan tersebut dikemas dengan peresmian Sekretariat Pengurus Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Lenteng Barat, sekaligus memperingati Isro’ Mi’roj Nabi Besar Muhammad SAW.

https://limadetik.com/

Hasdani, salah satu Pengurus Cabang Ansor Kabupaten Sumenep berharap kepada seluruh kader yang usai dilantik untuk mengabdi secara totalitas di Ansor tanpa mengharapkan imbalan (jabatan).

“Saya berharap kepada seluruh Pimpinan Ansor Lenteng Barat yang baru saja usai dilantik untuk benar-benar berkhidmat di ansor, jangan pernah kalian berfikir mendapatkan apa dari Ansor, tapi berfikirlah untuk bagaimana kita istiqomah beekhidmad di Ansor” ujarnya. dalam sambutan di hadapan peserta dan undangan.

Sementara itu, Fawaid, Ketua PR GP Ansor Lenteng Barat terlantik, menaruh harapan kepada seluruh pengurus PR GP Ansor Lenteng Barat untuk bernar-benar berkhidmat sesuai tanggung jawab masing-masing.

“Harapan saya kepada seluruh pengurus PR GP Ansor Lenteng Barat untuk selalu semangat dalam mempertanggung jawabkan tugas-tugas yang telah di emban. Karena untuk memajukan Ansor Desa Lenteng Barat perlu Dedikasi penuh dari pengurus yang lain, tidak cukup hanya saya sendirian” ucapnya.

Lebih lanjut pihaknya menyampaikan terkait program ke depannya. Akan lebih digocuskan pada pengembangan organisasi serta program intelektual.

“Terkait program kedepannya saya akan lebih fokus pada pengembangan organisasi, ke depannya pengurus Ansor Lenteng Barat ini tak hanya berkutat di bidang Spritual tapi juga memprogramkan kegiatan Intlektual, seprti halnya diskusi, kajian, seminar, dan lainnya” tegasnya.

Kegiatan tersebut di hadiri seluruh tokoh se Desa Lenteng Barat, Pemuda Lenteng Barat, hingga usai kegiatan ceramah keagamaan yang diisi oleh KH. Abdul Basit ,M.Pd.I wakil Ketua PCNU Kabupaten Sumenep.

(azizi/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan