banner 728x90

Nissa Sabyan dan Ayus Digosipkan Selingkuh, Ternyata Sering di Hotel Bikin Karya?

  • Bagikan
Nissa Sabyan dan Ayus Digosipkan Selingkuh, Ternyata Sering di Hotel Bikin Karya?
Sumber Foto: detikHot

JAKARTA, LimaDetik.Com – Gonjang ganjing kabar perselingkuhan seorang penyanyi gambus kenamaan Nissa Sabyan bersama salah satu personelnya Ayus memenuhi jagat dunia maya dan media di Negeri ini.

Mencuatnya isu perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus, akhirnya lambat laun mulai ramai dengan sejumlah video dan bukti kedekatan mereka (Nissa Sabyan dan Ayus) yang muncul di jagat sosial media.

Terbaru, cuplikan video saat mereka menjadi bintang tamu dalam program acara di stasiun TV pun berseliweran di media sosial, hingga akhirnya menjadi konsumsi perbincangan publik.

Pasalnya, orang yang diduga didekati pelantun lagu religi “Ya Habibal Qolbi” ini tidak lain adalah salah satu personelnya di bagian keyboardis Ayus yang diketahui sudah mempunyai seorang istri.

Tak pelak, tuduhan demi tuduhan pun dialamatkan kepada Nissa Sabyan sebagai seorang perebut laki orang, alias bahasa ngetrand nya skarang “Pelakor”.

Baru-baru ini, beredar sebuah video yang memperlihatkan sesi wawancara Feni Rose dengan para personel Sabyan Gambus, termasuk di dalamnya, Nissa dan Ayus.

Kala itu, Feni bertanya, bagaimana cara dari Sabyan Gambus untuk mempertahankan eksistensinya di industri hiburan.

Tanpa berlama-lama, Ayus sebagai pemilik band menyebutkan jika salah satu strategi bertahan di industri hiburan ialah dengan terus merilis karya yang bagus.

“Bikin karya,” jawab Ayus dalam video seperti dilihat INDOZONE.

Lalu Feni yang penasaran kemudian bertanya, bagaimana caranya terus membuat karya, di saat jadwal manggung padat.

Tapi Ayus yang kala itu duduk di sebelah Nissa kemudian menjawab, selalu menyempatkan diri untuk membuat karya meskipun sedang berada di hotel.

“Ya di sempat-sempatin, bikin di hotel gitu. Misalkan bikin lagunya di hotel, recordingnya di hotel, bisa,” ujar Ayus menjawab pertanyaan Feni.

Tak disebutkan secara pasti, siapa saja personel Sabyan Gambus yang terlibat dalam pembuatan karya itu. Namun, ada kemungkinan jika seluruh personel ikut terlibat.

Sejak pertengahan bulan februari 2021 ini, kabar tak sedap terkait perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus terus memenuhi menggelinding di tengah masyarakat, terlebih di naetizen indonesia hingga akhirnya menjadi sasaran empuk jadi pembahasan.

(LD/MTN)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan