https://limadetik.com/

Pandemi Covid-19 Berdampak pada Anjloknya Perekonomian Masyarakat, SKK Migas – KEI Lakukan Ini

  • Bagikan
DSC08440 scaled

SUMENEP, Limadetik.com — Berlakunya segala upaya pencegahan dan penularan covid-19 di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur salah satunya adalah himbauan di rumah saja berdampak pada pendapatan ekonomi masyarakat.

SKK Migas – Kangean Energy Indonesia (KEI) turut mendukung kegiatan Posko Gotong Royong Melawan covid-19 yang di laksanakan oleh Komunitas Jurnalis Sumenep (KJS) dengan menyalurkan Bantuan Paket Sembako, Selasa (21/4/2020).

https://limadetik.com/

Hanip Suprapto, Manager Public Government Affair  menyampaikan, pada prinsip acara acara kemanusian dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami (SKK Migas – Kangean Energy Indonesia) siap untuk memberikan dukungan. Dengan harapan, masyarakat bisa terbantu melalui acara acara seperti ini” katanya.

Selain itu Hanip meminta untuk mencegah penyebaran covid-19 masyarakat harus tetap taat pada aturan yang sudah disampaikan pemerintah agar virus corona ini segera hilang di Indonesia.

“Marilah kita bersama sama berusaha mencegah merebaknya wabah covid-19 ini, dan bersama sama untuk menanggulangi dampak yang terjadi sebaik baiknya” harapnya melalui pesan WhatsApp. (Fjr/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan