Scroll Untuk Membaca Artikel
Daerah

Kangean Energy Indonesia Raih Proper Peringkat Hijau Tahun 2023

×

Kangean Energy Indonesia Raih Proper Peringkat Hijau Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Kangean Energy Indonesia Raih Proper Peringkat Hijau Tahun 2023
Kangean Energy Indonesia Menerima Penghargaan Proper Peringkat Hijau Tahun 2023 Dari KLHK RI

Kangean Energy Indonesia Raih Proper Peringkat Hijau Tahun 2023

Limadetik.com, Sumenep – Kangean energy indonesia (KEI) berhasil meraih penghargaan pada Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) dengan peringkat Hijau.

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Proper hijau ini, diberikan oleh kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia.

Diketahui bahwa bagian penting dalam penilaian proper ini adalah menjalankan kegiatan lingkungan hidup serta konservasi sumber daya dengan baik dan tepat.

Termasuk menerapkan prinsip-prinsip pembangunan berkelanjutan, dalam produksi barang dan jasa, penerapan sistem manajemen lingkungan, penggunaan energi secara efisien, konservasi sumber daya dan pelaksanaan bisnis beretika dan bertanggung jawab.

Tercatat, bahwa hal tesebut berbading lurus dengan kegiatan KEI diwilayah operasi, seperti kegiatan dibidang lingkungan, KEI gencar melakukan inovasi konservasi di Kepulauan Sapeken, pembuatan kawasan pembibitan mangrove dan terumbu karang di Desa Sadulang.

Termasuk melakukan kerjasama dengan Sekolah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda untuk rutin melakukan penanaman berbagai jenis pohon.

Disamping itu, berdasarkan catatan media ini, bahwa KEI juga banyak terlibat dalam pembangunan infrastruktur desa, layanan kesehatan dan pembinaan UMKM di dua kecamatan, yaitu Sapeken dan Raas.

Kegiatan Anugerah PROPER dan Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah 2023 tersebut, dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, KH Ma’ruf Amin. di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (20/12/2023).

× How can I help you?