https://limadetik.com/

Pemkab Sidoarjo akan Perbaiki Jalan yang Rusak dengan Program PIWK

  • Bagikan
Pemkab Sidoarjo akan Perbaiki Jalan yang Rusak dengan Program PIWK

SIDOARJO, LimaDetik.Com – Infrastruktur merupakan hal yang amat sangat vital sekali dalam kehidupan masyarakat saat ini. Apabila jalan rusak tentu sangat menganggu sekali bagi masyarakat baik itu pengusaha atau orang yang harus jalan tersebut.

“Dengan tersendatnya kegiatan masyarakat maka akan terdampar dibanyak hal, seperti waktu, materi, mutu barang dan lainnya” kata Ihwan Widodo, Kades Dukuh Sari, Rabu (10/3/2021).

https://limadetik.com/

Untuk memperbaiki jalan kabupaten yang rusak lanjut Irwan, maka Pemkab Sidoarjo akan menggunakan program Pagu Indikatif Wilayah Kecamatan (PIWK) dengan demikian perbaikan jalan bisa segera dilaksanakan oleh kecamatan setempat.

“Banyaknya jalan kabupaten di desa yang rusak tentu ini sangat memprihatinkan dan bisa membahayakan bagi pengendara khususnya roda dua. Dengan adanya perbaikan jalan yang rusak di Desa Dukuhsari Kecamatan Jabon tentunya sangat membantu masyarakat dan bisa meningkatkan perekonomian bagi masyarakat desa” terangnya.

Ikhwan Widodo Kades Dukuh Sari juga menjelaskan, dengan segera diperbaikinya jalan yang rusak pihaknya sangat bersyukur dan berterimakasih sekali kepada pemerintah baik Kecamatan maupun Bupati.

“Semoga dengan perbaikan ini masyarakat bisa berlalu lalang dengan dengan dan tidak kuatir lagi, perekonomian masyarakat bisa bangkit kembali” tukasnya.

(msa/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan