BATURAJA, Limadetik.com – Satria Bin Yunus (15) tewas ditembak kawanan pelaku kejahatan (curat) Warga yang beralamat di Lorong Ogan, Kelurahan Baturaja Lama, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) jumat, (12/10/2018).

Berdasarkan keterangan di lapangan, siswa yang pernah bersekolah di MTS Baturaja ini tewas ditembak pelaku pada bagian leher, sekitar pukul pukul 03.00 Wib saat hendak menghadang pelaku yang ingin melarikan diri, ketika korban melihat aksi pelaku sedang melakukan pencurian sepeda Motor di lorong Ogan RT.18 RW.06 Kelurahan Baturaja lama.

Warga berupaya tetap menangkap kawanan pelaku, lantas salah seorang pelaku melepaskan tembakan ke arah warga. Tembakan itu mengenai leher korban yang turut menghadang, kawanan pencuri itu langsung kabur, karena takut dikejar massa yang sudah emosi.

Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari melalui Kasat Reskrim Polres OKU, AKP Alex Andriyan saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. “Saat ini kita sedang melakukan penyelidikan dan langsung mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit RSUD Ibnu Sutowo Baturaja untuk diotopsi” katanya singkat. (fikri/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here