https://limadetik.com/

Penemuan Bayi Kembali Gegerkan Sumenep

  • Bagikan
IMG 20201101 155911 e1604221567875

SUMENEP, limadetik.com – Setelah beberapa waktu lalu masyarakat Sumenep, Jawa Timur digegerkan penemuan bayi di Gapura, terbaru warga digegerkan penemuan bayi di teras Masjid, Minggu (1/11/2020) sekira Pukul 11.45 WIB.

“Bayi perempuan tersebut ditemukan warga di teras Masjid Al-Munawar Desa Kalimo’ok, Kecamatan Kalianget,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

https://limadetik.com/

Ditemukannya bayi malang itu berawal saat saksi, H. Moh. Hasan sedang menyapu lantai masjid dan menemukan bungkusan kardus air mineral warna biru berisi bayi. Kemudian dia memberitahu temannya dan menceritakan bahwa menemukan seorang bayi di teras masjid.

Setelah dilihat bayinya masih hidup. Guna menjaga keselamatan bayi, maka dibawa ke bidan swasta yang rumahnya dekat dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hanya saja bidan tersebut tidak berada di rumahnya. Kemudian langsung dibawa ke Puskesmas Kalianget untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Lebih lanjut Widi memaparkan, bayi ini memiliki berat badan 2.300 gram, panjang badan, 49 Cm, lingkar kepala, 32 Cm dan kondisi bayi dalam keadaan sehat.

“Bayi saat ini berada di Puskesmas Kalianget dan untuk pelaku yang meletakkan di teras masjid masih belum diketahui. Masih dalam proses penyelidikan,” tukasnya.

(hoki/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan