UA-110482044-1, G-W7VVX1GT8W

Penutupan Basic Training HMI Komisariat Lancaran Luluskan 37 Kader Baru

Penutupan Basic Training HMI Komisariat Lancaran Luluskan 37 Kader Baru
FOTO: Kegiatan penutupan LK 1 HMI Komisariat Lancaran

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Himpunan Mahasiswa Islam atau HMI Cabang Sumenep Komisariat Lancaran resmi menutup kegiatan Basic Training (LK 1) pada Sabtu, (26/11/2022) Pukul 06.00 WIB – Selesai.

Sebelumnya, kegiatan Leadership Basic Training (LK 1) di mulai dari tanggal 23-26 November 2022 di Aula Lembaga Pendidikan Zainul Islam Desa Pananggungan Kecamatan Guluk-guluk Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Ach. Fatoni, Ketua Umum HMI Komisariat Lancaran dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dirinya merasa sangat bersyukur atas rahmat yang diberikan oleh sang maha kuasa, karena berkatnya. “Sampai detik ini kita semua senantiasa masih diberikan porsi kesehatan ‘Sihhatan Waafiyatan’ dalam menjalankan roda kegiatan hingga pada pucuk purna” paparnya.

Baca Juga :   Kunjungan Tim PDRB Kementerian Desa PDTT ke Lombok Timur

Lebih lanjut dia berharap, semoga spirit serta proses peserta tidak hanya gencar disaat Basic Training (LK-1) saja, akan tetapi, secara kontinyuitas terus menerus berdenyut dalam nadi semua masing-masing untuk kemudian dapat mengharumkan nama besar organisasi terbesar ini di jagat Indonesia.

“Terkhusus di komisariat kalian masing-masing sesuai dengan tujuan dari pada LK 1 yakni, terbinanya kepribadian muslim yang berkualitas akademis sadar akan fungsi dan peranannya dalam berorganisasi serta hak dan kewajibannya sebagai kader umat dan kader bangsa” jelasnya.

Baca Juga :   Rumah Rusak Akibat Puting Beliung di Sumenep Diupayakan Dapat Bantuan

Sebagai informasi, Yunda Ulfa selaku Master Of Training (MoT) melalui Surat Keputusan (SK) yang dibacakan bahwa dari nama-nama aktif yang tercatat sebanyak 37 orang. “Semuanya tanpa terkecuali secara resmi dinyatakan lulus mengikuti Basic Training (LK-1) yang diselenggarakan oleh HmI Komisariat Lancaran” katanya.

Selain itu juga, Ulfa sapaan akrabnya juga membacakan kedua nama peserta kategori terbaik dengan memutuskan Nuris Soleh sebagai peserta terbaik utusan dari HMI Komisariat Al-Khairat. “Untuk terbaik kedua diraih oleh Aliya yang merupakan utusan dari HmI Komisariat Lancaran sendiri” ucapnya.

Kemudian, sebagai bentuk apresiatif terhadap prestasi yang diraihnya kedua peserta terbaik tersebut diberikan reward berupa cinderamata.

Baca Juga :   Pembangunan Kantor DPRD Sumenep Ditunda

Tinggalkan Balasan